Chapter 4

157 91 29
                                    

H a p p y   R e a d i n g



Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐


× • • • ×

Malam ini Alen dan teman temannya akan pergi menonton film di bioskop, Alen menggunakan pakaian yang sederhana.

Dan sebuah tas kecil yang ia isi dengan ponselnya, dan beberapa barang yang perlu ia bawa.

Setelah selesai Alen segera turun kebawah untuk meminta izin dengan mamahnya, jika malam ini ia ingin pergi.

Ivana sedang duduk sambil menonton televisi, serial drama yang ia suka jika sedang berada di indo.

Alen yang melihat mamahnya sedang asik menonton ia langsung menghampirinya, "mah...lagi ngapain sih?"

"Biasa mamah lagi nonton drama kesukaan mamah"

Ivana lalu menoleh ke Alen "mau pergi kemana kamu?"

"Ak-u mau jalan sama temen mah"jawab Alen.

"Mau jalan kemana?"

"Nonton mah"

"Itu di tv ada, kenapa harus nonton di luar"

"Mamah...tv kan kecil mah"

"Yaudah nanti mamah beli yang besar,supaya teman teman kamu pada nonton di rumah kita ajah"

"Jangan dong mah, terus gimana nih di kasih izin gak"

"Hem, gimana yah"


"Pasti gak boleh yah"

"Boleh Alen, asalkan pulang bawain mamah martabak oke"

"Iya deh, aku berangkat yah mah"

"Hati hati sayang..."

Setelah mendapatkan izin untuk pergi Alen segera keluar dan masuk ke dalam mobilnya.

Ia segera menancapkan gasnya menyusul Alkira, yang sejak tadi menunggunya di depan gang perumahan.

"Alen mana sih?lama bener dah"ucap Alkira kesal.

Tak lama kemudian mobil Alen pun datang dan berhenti di depan Alkira berdiri, Alkira segera masuk ke dalam mobil.


15 menit kemudian Alen dan Alkira sudah sampai di parkiran bioskop nya, mereka segera keluar dan menunggu Dalia datang.

Tiba tiba datanglah sebuah mobil bewarna hitam yang berhenti di sebelah mobil Alen.

Lalu keluarlah Dalia dari dalam mobil tersebut, "maaf yah lama"ucap Dalia.

"Iya gak papa"balas Alen

"Yaudah yuk langsung masuk"ajak Alkira.

Mereka bertiga pun langsung masuk ke dalam bioskop, dan Alkira segera memesan 3 tiket.

Setelah selesai memesan tiket, Alen dan Dalia juga sudah membeli popcorn dan mereka sudah siap untuk menonton film.

Alenia Arasya✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang