H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
Aruniga Prasetya, cowo ter-aneh sedunia gak lucu tapi sayang kalo enggak ketawa pas liat muka dia, Arun kelihatan nya ajah di luar bahagia tapi belum tentu di dalamnya bahagia apa enggak.
Elangga Ryan Dittama, cowo ter-aneh yang kedua, ganteng sih lumayan lah pinter soft boy, wakil geng motornya Zean.
Ryan terkenal ganas'dan brutal sama kayak ketua nya gak beda jauh, kalo udh di jalanan Ryan lebih terlihat cool dan baik sama semua orang.
Dia sama kayak Arun sama sama receh orangnya, cuma bedanya Ryan kalo lagi ada suatu hal yang serius dia gak bakal bercanda dan harus serius.
Arvan, Jidan, Zean, Arun dan Ryan, mereka berlima terkenal sebagai most wanted di sekolah.
Tim basket yang paling susah untuk di taklukan atau di kalahkan, namun sayangnya Arvan mengundurkan diri sebagai ketua tim bukan kapten lagi, bisa di bilang ia sebagai mantan kapten tim hornets.
Dan musuh tim basket mereka adalah tim pistons.
"Arvan..."panggil Jidan.
"Apa?"tanya Arvan pasrah.
"Bagus yang mana?"
"Dua duanya bagus"
"Satu ajah"
"Emang buat siapa sih"
"Adek gue"
"Ohh..."ucap Arvan menggantung kan ucapan nya, "yang sebelah kiri bagus"lanjut Arvan.
"Oke, yang kiri"
"Ar...kapan lu masuk sekolah"sambung Zean yang baru keluar dari kamar.
"Besok, kangen Lo yah sama gue"ledek Arvan.
"Enak ajah, sotoy lo!"
"Udah ah gue mau tidur ngantuk"ucap Arvan lalu segera membalikkan badannya dan tidur di sofa.
"Dasar pelor!"ledek Zean, "nah satu lagi nih bocah, lagi ngapain sih Dan?"tanya Zean penasaran.
"Kepo!dah gue mau tidur"
"Yaelah, sendiri lagi gue"ucap Zean pasrah.
× • • • ×
Keesokan paginya Ivana sedang menyiram tanaman bunga di halaman rumahnya.
"Tumbuh cantik cantik yah"tutur Ivana.
Supir pribadi Alen datang dan langsung masuk ke pos satpam, Ivana yang melihat itu segera memanggil supir tersebut.
"Dodi...kesini kamu"teriak Ivana
"Waduh saya di panggil lagi, jangan sampe nyonya tanya tentang non Alen yang kemaren"gumam Dodi.
Ia pun segera menghampiri Ivana, "iya nyonya, ada apa?"tanya Dodi gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Teen Fiction{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...