Bangchan Straykids di kabarkan berkencan dengan seniornya, Sana Twice.
Dispatch berhasil menguak hubungan satu Agensi tersebut.
Banyak dapat dukungan dari para fans, tampaknya hubungan keduanya akan jadi hubungan fenomenal.
Untuk saat ini belum ada konfirmasi dari Agensi yang menaungi mereka, mari kita tunggu kabar selanjutnya.
Begitulah kira kira judul beberapa artikel yang sedang heboh di jejaring dunia maya belakangan ini. Bangchan salah satu member Straykids boy group yang berasal dari Korea Selatan, terlihat tampak gusar saat ini. Pasalnya ini memang harus ia lakukan demi keberlangsungan hubungan yang ia sembunyikan dari media.
Hubungan ia dan Sana, hanya sebagai pengalihan isu untuk hubungan dia yang sebenarnya. Bangchan, memiliki hubungan khusus dengan salah satu member grupnya sendiri. Ya, Bangchan sebagai salah satu penyandang LGBT. Tapi, di Negara mereka sendiri itu belum di benarkan. Terlebih mereka seorang Idol yang bisa saja jadi contoh banyak orang.
Bangchan dan Sana memang sangat dekat, bahkan pacar asli Chan-- Seungmin, tau sedekat apa Chan dan Sana. Mereka menjalani masa trainee yang sama, dan kedekatan mereka juga layaknya kakak dan adik.
Siang ini Agensi akan melakukan jumpa pers dengan media, dan akan mengkonfirmasi kabar hubungan mereka secara resmi. Itu semua di lakukan atas hasil rapat dengan para petinggi perusahaan. Mereka membantu Chan untuk terhindar dari skandal, dan Chan masih bisa berinteraksi dengan Seungmin tanpa kecurigaan.
Berita ini juga mempunyai alasan kuat, karena salah satu Sasaeng fans mereka pernah membuntuti Chan dan Seungmin yang masuk ke salah satu Hotel bintang lima hanya berdua. Sasaeng itu menyebarkan berita yang berimbas buruk pada keberlangsungan Straykids.
Tapi semua itu bisa di atasi dengan berita baru yang sedang hangat tentang Chan dan Sana. Agensi juga sudah memberikan konfirmasi berita terkait, membuat fans yang sudah lama menantikan momen Chan Sana kembali, akhirnya bahagia.
***
Kejadian itu sudah berlalu hingga di bulan ke enam, hubungan Chan dan Seungmin juga baik baik saja. Tapi, Chan kini banyak menghabiskan waktu bersama Sana karena tuntutan Agensi. Dia harus berakting supaya hubungannya dengan Sana nampak bahagia, Chan juga di buatkan akun Instagram pribadi agar Chan bisa mengisinya dengan momen kebersamaan mereka.
Hari ini Chan melakukan live mingguan di akun Vlivenya, dia mendatangkan Sana sebagai guest star di live nya kali ini. Padahal di pojok sana, Seungmin ada menemani Chan. Sejujurnya Seungmin cemburu, karena Sana bisa leluasa berdekatan dengan kekasihnya sedangkan dia tidak. Sejauh ini Seungmin selalu memendam perasaan cemburunya, dia hanya tidak ingin menambah beban Chan.
Chan itu leader, sudah banyak beban yang di pikul nya dan Seungmin akan tambah merasa bersalah jika dia menunjukkan bagaimana rasa tidak sukanya pada drama ini. Dia takut jika akhirnya Chan atau Sana terbawa suasana dan meneruskan drama ini pada kehidupan nyata.
"Hello everyone today we have a special guest, Sana sunbaenim. or should i call him my lover hahaha no no, i won't call him that which will only make you jealous hihihi" ucap Chan saat Sana masuk ke dalam ruangan yang sama dengannya.
Seungmin hanya dapat menahan marah ketika mendengar Chan menggombali para STAY--nama fans mereka.
'Aku capek sama hubungan ini, aku capek jadi bayang bayang kalian' batin Seungmin. Tak tahan, Seungmin yang nyatanya berada di ruangan yang sama pun memilih pergi ke luar. Chan sempat menatap Seungmin, dia merasa bersalah sungguh. Ini juga atas permintaan para fans pendukung mereka untuk melakukan live berdua. Sana juga jadi merasa tidak enak, dan dia sangat mengerti perasaan Seungmin.