•
•
•
•
•
..." sebenarnya ada apa? " tanya Jennie yang masih kebingungan. Sekarang mereka ada dirumah Taeyong. Banyak sekali pertanyaan yang ingin gadis itu tanyakan sekarang. " kau harus membantu kita menangkap pembunuh yang sebenarnya " gumam Taeyong. Pembunuh sebenarnya?? Gadis itu menatap wajah orang orang yang terlihat sangat lelah dihadapannya itu. " Pembunuh yang membunuh ibu angkatmu itu... " gumam Taeyong. Bagaimana dia tau?? Sebenarnya apa yang mereka sembunyikan dariku??
Rose yang melihat Jennie semakin bingung membisikkan sesuatu ketelingan gadis itu. " Apa !! " gadis itu berteriak dan terlihat sangat terkejut. Dia memandang tidak percaya pada Rose yang duduk disampingnya. " Dia yang menculikku dan memintaku untuk membantunya menghabisi Detektif Kim. Sepertinya dia punya dendam yang ingin dia balaskan, tapi itu harus dihentikan " sahut Rose dengan mata yang terlihat berkaca. " dia harus menerima balasan karna telah membuat Lali tewas " lanjutnya dengan tatapan sedih. " kalian mau aku melakukan apa? " tanya Jennie. Orang orang itu saling menukar pandang kemudian melihat kearah Jennie lagi.
°°°
" Jennie !! "
Taehyung berlari menghampiri gadis itu dengan wajah yang masih terbalut kekhawatiran. " kau darimana saja hah " pria itu terlihat sedikit geram. Jennie tersenyum tipis kemudian menoleh kebelakang dimana Rose berjalan mendekati kakak adik itu. " Chae? " pria itu menghela napas panjang.
" Jennie semalam bersamaku... maaf tidak mengabarimu, Lee Yeon " gumam Rose. Setelah mendengar kedua ini berbicara dan saling memanggil dengan panggilan yang asing bagi Jennie gadis itu terlihat berpikir keras. " Lee Yeon?? " gadis berambut coklat itu menatap Rose bingung. " Lee Yeon... itu anu " gadis berambut pirang itu terlihat gelagapan. " aku akan memberitahumu, jadi tolong masuklah " sahut Taehyung kepada Jennie tapi pandangannya menatap tajam pada Rose yang terlihat tersenyum kaku. Jennie yang mendengar itu hanya bisa mengikuti keinginan kakaknya kemudian berjalan masuk kedalam rumah. " aku tidak sengaja !! Serius " gumam Rose sambil tertawa ragu setelah melihat Jennie sudah masuk kedalam rumah.
" kau ikut aku "
○○○
" Lepaskan aku !! " pria itu makin meronta saat melihat seorang gadis muda masuk kedalam ruangan sepi itu dengan wajah angkuhnya. " siapa kau ?!! " sahut Jungkook. Pria itu terikat disebuah tiang yang ada ditengah ruangan dengan penutup mata yang baru saja berhasil dia buka dan kini melingkar dilehernya. Pria itu terlihat penuh luka. Dia menatap tajam kearah gadis yang memegang balok kayu itu tanpa sedikotpun rasa takut. " tutup mulutmu kalau kau tidak mau menyusul adikmu... Opsir Jeon Jungkook " sahut gadis itu dengan tatapan datar terpantul dimatanya. " kau...?? Jadi kau yang membunuh adikku !! Dasar kau !! Aku akan membunuhmu !! Lepaskan aku " teriak Jungkook kesal, gadis itu tertawa keras kemudian membanting balok kayu itu kelantai lalu menatap wajah Jungkook dengan ekspresinya yang dingin. " Adikmu mati karna kesalahannya sendiri... Jeon Somi yang sombong itu pantas menerima semuanya " gumam gadis itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Case | Blackbangtan ( complete )
Mystery / ThrillerMenceritakan tentang seorang detektif polisi yang berusaha memecahkan sebuah kasus pembunuhan dikotanya. Kasus pembunuhan yang menewaskan banyak korban termasuk keluarganya sendiri... Start : 2 April 2021 ⚠️ adegan kekerasan,15+,harsh words rank #1...