461-480

316 20 0
                                    

Bab 461 Unit Perawatan Intensif?

Maomao tidak begitu gila di tangan Jun Mohan.

Tampaknya memahami kata-kata Jun Mohan, dan memberi isyarat dengan cakarnya, "Mencicit ..."

Tidak tahu harus berkata apa, Jun Mohan tidak bisa memahaminya, tetapi melihat penampilannya yang imut, dia tidak bisa tidak memikirkan bagaimana keluarganya A Jin kadang-kadang bertingkah seperti bayi dengannya.

Setiap kali dia melihat matanya yang basah, hatinya akan lembut dan luar biasa, dan dia ingin mengikutinya apa pun yang dikatakannya.

Memikirkan hal ini, melihat ke pintu ruang gawat darurat lagi, mata Jun Mohan memancarkan cahaya redup, rumit dan samar, dengan kepahitan dan rasa sakit.

Benar saja, pihaknya selalu berbahaya, dan sejak kecil, dia telah mengalami pembunuhan yang tak terhitung jumlahnya.

Tapi sekarang biarkan dia membiarkan Feng Sujin pergi, dia tidak bisa melepaskannya lagi, tidak peduli seberapa berbahayanya itu, dia tidak ingin dia meninggalkannya.

Jika dia pergi, dia akan membunuhnya.

Bagaimana dia bisa membiarkan dirinya kalah.

Dia hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri atas rasa sakit itu, karena dia tidak melindunginya.

Banyak pikiran melintas di benak Jun Mohan. Seperti Ming Spiegel, pembunuhan malam ini jelas tidak mudah. Terlalu banyak hal yang terlibat.

Maomao "mengatakan" banyak hal, tetapi mendapati bahwa suami suaminya tidak dapat memahaminya sama sekali, jadi dia hanya bisa berhenti dan beristirahat.

Jun Mohan menemukan bahwa hewan peliharaan ini seperti dia, melihat ke pintu ruang gawat darurat.

Ekspresi Jun Mohan bergerak, dan dia menghela nafas ringan, "A Jin benar-benar tidak menyakitimu dengan sia-sia."

Sebenarnya, Jun Mohan benar-benar tidak ingin mengalami penantian seperti ini, tetapi sekarang hewan peliharaan ini sedang menunggu kabar bersamanya, hatinya bisa sedikit lebih baik, dan tidak akan terlalu dingin dan mati rasa.

Seiring waktu berlalu, pintu ruang gawat darurat akhirnya terbuka.

Jun Mohan bersemangat untuk bertanya, tetapi karena tubuhnya kaku untuk waktu yang lama, kakinya akan mati rasa dan sakit segera setelah dia pergi.

Meski begitu, Jun Mohan tetap anggun dan mulia seperti biasanya, sangat menawan, membuat orang tidak dapat melihat bahwa dia memiliki ketidaknyamanan.

Dokter yang merawat melepas topeng dan berkata dengan hormat kepada Jun Mohan: "Tuan Muda, operasinya berhasil, tetapi Nyonya Muda masih akan diamati di unit perawatan intensif. Ketika dia bangun, dia akan baik-baik saja."

Mata Jun Mohan meredup, "Unit Perawatan Intensif?"

Jun Mohan mengucapkan kata-kata ini kata demi kata, semua dengan intensitas yang sangat berat, jantungnya yang akan bernafas tegang lagi, dan hampir mati lemas.

Jun Mohan merasakan sakit di hatinya, karena perubahan suasana hatinya, suhu udara di sekitarnya juga turun beberapa derajat.

Dokter merasa seolah-olah dia telah memasuki gletser dan salju sekaligus, dan tulang punggungnya menjadi dingin.

"Tuan Muda, Nyonya Muda seharusnya keluar dari bahaya, tetapi demi keselamatan, kita masih perlu mengamati."

Cahaya dingin melintas di mata menawan Jun Mohan, "Aku harus yakin dengan apa yang seharusnya."

"Ya, Tuan Muda, kami pasti akan memastikan bahwa Nyonya Young aman."

Tim yang dipimpin oleh dokter yang merawat adalah tim terbaik internasional, dan saat ini dia harus menghalangi momentum Jun Shao.

The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang