Limou'S-
Happy reading
Bab 09
Yoshi-Jaehyuk x Junkyu x Haruto-Junghwan
~^^~Jaehyuk memandangi wajah sayu junkyu yang berada di bawah kukungannya, ia menyisir rambut lepek milik junkyu yang basah karena keringat yang keluar tanpa henti.
Suhu kamar yang dingin tak mampu menyayingi gelora panas membara dari kegiatan dua insan itu.Sudah sekitar 3 jam mereka saling memuaskan, mencium menjilat, mencumbu di setiap sisi tubuh, bahkan membuat karya bercorak ungu di setiap inch tubuh mereka. Seolah tak akan pernah puas dan tak pernah merasa tercukupi oleh kenikmatan yang mereka alirkan bersama.
Junkyu terengah dengan keringat yang membanjiri wajah manisnya, entah keberapa kalinya ia melakukan pelepasan karena jaehyuk yang terus menghujamkan beribu kenikmatan padanya.
Tak dapat menolak walau tubuhnya sendiri sudah sangat remuk dan lemas, entahlah junkyu seakan menyerahkan seluruh tubuhnya kepada jaenyuk malam ini.Malam dengan suhu dingin yang mendominasi dapat teralihkan begitu saja bagaikan angin lalu, tak terhiraukan bahkan tak terasa sedikitpun. Kegiatan panas yang tengah mereka lakukan sedari 3 jam lalu dapat menghalau segala rasa dingin yang menusuk hingga ketulang.
Jaehyuk kembali menyentakkan aset kebanggannya kedalam lubang milik junkyu, menusuk dengan cepat tanpa menghiraukan segala racauan yang keluar dari mulut junkyu. Membuat junkyu kewalahan dengan segala kenikmatan yang di terimannya, mulut kecilnya tak henti-hentinya mengeluarkan desahan-desahan merdu yang mengalun bagai musik penghibur bagi jaehyuk.
"Ahhh~ shh.... -shit... Jaehyukhhh.. ahhhh ...euummhh... ouhhh ...shhh... ahhhh...."
"Morehhh.... ahhhh... pleasehhh shhhh eumm yeahhh ahhhh jaehyukiiehhh... ouuhhhh shhhh"
"Nikmat hm?"
"Ouuhh yeshhh hhhhh ahhhhh~ helphhh ahhh shhh eummhhh aahhh"
Setiap detik berlalu maka tusukan itupun menjadi semakin cepat, tentu saja untuk mengejar klimaks yang sudah berada di ujung.
"Jaehhh... cum ....ahhh ....shhh ...ahhh~"
"Nanti kyu barengan"
"Jaehhh yukhh ahhh.... Eummhhh... Jaehyuk...
" Jaehyukh
"Jaehyukh
"JAEHYUKK ANJENGGG"
Bughh!
Junghwan disana, berada tepat di hadapan jaehyuk. Dengan satu tangan mengepal yang siap memberikan kembali hadiah pukulan maut kapan saja untuk manusia kelebihan hormon, yang sayangnya manusia langka itu berstatus sebagai 'kakak' nya.
"Kalo aja lo bukan abang gue, udah gue bunuh kali dari lama. Manusia langka kelebihan hormon gak guna, mending di punahin aja, dari pada nyampah."
Yah~ mimpi indah jaehyuk harus terhenti dengan cara yang tidak elit, bagaimana satu bogeman mentah mendarat sempurna di perutnya, membuatnya mual sekaligus tersiksa dengan gejolak cacing perut yang mungkin sudah sakaratulmaut di dalam sana.
Jadi, junghwan baru saja datang dari luar kota pada dini hari pukul 04 : 37
Dengan tenaga yang tersisa, ia berusaha melewati rintangan berupa 45 anak tangga menuju kamar nya.
Namun, belum sampai ke tempat peristirahatannya, sayup-sayup dia mendengar suara erangan dan desahan kecil yang setelahnya di susul nama 'JUNKYU'Seketika, rasa lelah dan penatnya tadi hilang begitu saja. Energi yang tadi sudah mencapai batas nya kini seolah terisi penuh.
Dengan kemarahan dan kekesalan yang memuncak ia bergegas menuju kamar sang tersangka. 'Manusia Langka Kelebihan hormon a.k.a jaeyok'
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Limou'S-!!
Random"Gak ada salahnya punya suami 4" . Junkyu x yoshi x jaehyuk x haruto x junghwan -harukyu -yoshikyu -jaekyu -hwankyu ⚠MATURE KONTEN ⚠ BXB-!!! 🔞🔞🔞 -mimo8