Kembali ke cerita .......
Izuku midoriya,dipanggil deku,serta yang lainnya,bergitu terkejutnya melihat kejadian yang terjadi pada mereka. Midoriya mulai bertanya pada makluk itu
Midoriya:ka-kau.... Siapa?
????:aku adalah naga kecilmu,deku! Salam kenal.
Midoriya:eh?
Semua:eeeeehhhhh??!!!......
Semua terkejut mendengar kalau dia adalah naga kecilnya midoriya
Uraraka:na-naga kecilnya deku-kun?
Mineta:apa dia bercanda?!
Midoriya:tu-tu-tunggu sebentar! Apa yang kau katakan itu benar?
????:..... Deku.... Di Dunia ini,para manusia terpilih disini memiliki naga yang akan menjadi partner pertempur mereka.aku,disini,dilahirkan untuk mendampingimu bertarung hingga misimu disini selesai.Dengan kata lain, mulai saat ini,kau akan memilikiku sebagai patnermu.
Midoriya:Jadi.....dengan kata lain,Kita sudah berada di....
????:Karena Dunia ini,adalah "Dunia dragon warrior".
Semua terkejut,mendengar kalau mereka benar-benar berada di Dunia yang berbeda
kaminari:Kau bercanda,ya?! Benarkah Kita benar-benar berada di Dunia lain?!
kirishima:Bagaimana Kita bisa balik pulang?
mineta:Aaaaa...! Kita benar-benar tidak bisa pulang!
Bakugo hanya bisa terkejut melihat midoriya bersama naga kecilnya
Midoriya:tunggu! Tunggu! Tunggu! Tunggu sebentar! Sebenarnya,jika memang benar kau adalahlah naga kecilmu,bagaimana kau bisa lahi-tunggu...itu nanti saja. Bagaimana kau bisa tahu namaku?
????:hmmm? Kenapa?
Midoriya:aaaaa!!!.... Bu-bukan itu. Maksudmu,memang,beberapa temanku memanggilku deku. Tapi....sebenarnya,nama asliku izuku midoriya.
????:izuku.....midoriya?
Midoriya:iya. Deku adalah nama heroku dan nama panggilan untuk beberapa temanku. Tapi kau boleh memanggilku bergitu. Oh ya,ngomong-ngomong sebelumnya,aku belum tahu siapa namamu?
????:namaku?
Midoriya:iya. Namamu.... Oh! Aku tahu siapa namamu! Hmmm... Namaku adalah "izuku midoriya". Jadi,itu berarti.... (Menunjuk ke naga kecil itu). Izu....roda. ya! Namamu mulai saat ini adalah "izuroda"!
Izuroda:izu...roda? Jadi itu namaku?
Midoriya:ya! Tapi kamu bisa dipanggil "izu" sebagai nama panggilan pendekmu. Apa kau menyukainya?
Izuroda:aku....(mulai tersenyum) Aku sangat menyukainya!! (Langsung mermegang tangannya midoriya) Deku! Mulai saat ini,Kita bersama-sama berjuang,ya!
Midoriya:hmm!
Midoriya akhirnya memperkenalkan izuroda kepada yang lainnya
Midoriya:teman-teman! Dia adalah teman baru kita,izuroda! mulai saat ini,dia akan bertarung bersama kita hingga kita bisa pulang.
Izuroda:wooow....! hallo!
Uraraka:uwa! Lucunya!
asui:Midoriya benar-benar beruntung!
momo:Sangat persis seperti midoriya.
Todoroki:...(memperhatikan bakugo). Bakugo,kau cemburu?
Bakugo:hell yeah no! Tentu saja tidak! Mana mungkin aku semudah itu cemburu kepada si kutu buku itu! Kubuktikan kalau aku juga bisa punya naga kecil juga!
Todoroki:hmmm... Terserah kau saja.Midoriya:(menggendong izuroda di tangannya)....Baiklah,kita akhirnya sudah mengetahui kalau kita sekarang berada di dunia "dragon warrior" dan musuh kita. Hal yang yang tinggal kita pikirkan adalah,"bagaimana kita bisa bertahan disini hingga bisa kembali ke dunia kita"?
Momo:benar....apa yang dikatakan Midoriya itu benar. sekarang bagaimana,ida?
"Uwahhhh....lihat! itu mereka!"
"itukan orang-orang aneh yang menyelamatkan para polisi itu,kan?"
"mereka benar-benar seperti super hero!"
mereka baru sadar kalau orang-orang yang memperhatikan mereka langsung mendekati satu-persatu. midoriya dan lainnya langsung merasakan kebingungang dan tidak tahu apa yang harus mereka lakukan sekarang
Kaminari:gawat! kita lupa terhadap orang-orang itu!
Kirishima:ini gawat kalau mereka sampai tahu tentang kita!
Uraraka:hah....(mundur kebelakang) ida! jika kita tidak segera pergi,mereka akan semakin mencurigai kita!
ida:tenanglah,uraraka! mereka mungkin hanya ingin tahu kita karena telah menyelamatkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
boku no hero academia : dragon warrior universe
FanfictionInspiration by By:@_cst05_ (https://www.instagram.com/_cst05_/)start 2018/2019. This crossover of BNHA and DW seasone 6 (of course little added like KR saber caracter) BNHA by hokei horikoshi Doulong zhanshi by baiyi animation studio KR saber by to...