01 - 10

272 12 0
                                    

Bab 01

Ketika kesadaran penuhnya pulih, pria itu pingsan saat berbaring di atas kulit binatang, dan ada noda darah besar di kaki dan tulang belikatnya. Dia sedikit takut, jadi dia mencondongkan tubuh ke depan untuk mengendus aroma air mani/cairan dan darah, lalu mengerutkan kening. Pria itu meludahkan kata-kata yang tersebar, tetapi dia tidak mengerti. Suhu tubuhnya semakin rendah, seperti Sanji yang tubuhnya perlahan mendingin saat itu. Dia sangat ketakutan, jadi dia berubah menjadi tubuh binatang dan membawa pria yang ternoda oleh baunya sendiri ke dalam pelukannya, dan menghangatkan tubuhnya dengan bulunya sendiri. Mungkin tubuh Quan terlalu hangat, dan pria itu sedikit menyesuaikan posturnya dan tertidur lagi. Melihatnya seperti ini, dia merasa sedikit tidak nyaman, jadi dia menundukkan kepalanya dan menjilat luka pria itu, mungkin dengan cara ini dia bisa segera sembuh.

Masih ada kesan sepele kenapa pria ini ada di sarangnya. Mudong tahun ini sangat dingin dan hanya ada sedikit makanan. Setiap hari saya mendengar serigala melolong lebih sedikit daripada tahun-tahun sebelumnya. Pasti situasi ekstrem inilah yang membuat banyak teman saya mati kelaparan. Semua dewasa lebih lambat dari teman mereka, dan baru tahun ini mereka mengalami estrus/estrus pertama. Tapi cuaca seperti hantu membuatnya tidak dapat menemukan teman di mana-mana, dan keinginan/harapannya lebih kuat akhir-akhir ini daripada beberapa hari sebelumnya, dan pikirannya yang tenang tidak bisa tenang. Ketika dia menghindari angin dan salju di bawah bebatuan, sesuatu meluncur turun dari sana. Dia memperhatikan sebentar dan merasa tidak ada bahaya, jadi dia bergerak maju. Sekilas, dia adalah seorang pria, pria yang tidak seperti klannya sendiri tetapi sangat mirip dengan Sanji. Mereka semua memiliki wajah seperti itu, tubuh yang ramping dan rapuh. Tidak ada taring, kuku yang tajam, dan tidak ada bulu yang lembut dan tebal.

Tetapi bahkan jika dia mirip dan berbeda dari dirinya sendiri, dia masih merasa bahwa detak jantungnya dapat membangunkan dewa gunung. Dia merasa bahwa ini adalah hadiah dari langit, jadi dia menyeret laki-laki yang jatuh dari langit kembali ke guanya.

Dia benar-benar serigala penyendiri. Dia tidak memiliki orang tua dan keluarga. Dia telah tinggal di salju di seluruh dunia sejak dia lahir. Setiap musim semi, dia turun gunung di sepanjang aliran gunung, bersembunyi di tanah pertanian di bawah gunung, mencuri makanan dari rumah penduduk desa. Kemudian dia secara tidak sengaja berlari ke kuil dan diselamatkan oleh seorang lama kecil. Sejak itu, dia menjalani kehidupan dimakan, dan lama kecilnya adalah Sanji. Kalaupun senang dan nyaman dibesarkan oleh orang lain, sifat serigala merasa hidup seperti itu terlalu memalukan. Sejak memiliki kemampuan berburu, Quan tidak lagi menerima makanan Sanji. Setiap kali mangsa yang dia bunuh memiliki anak-anak yang tidak bisa makan sendiri, dia akan melemparkan anak-anak itu ke halaman biara tempat Sanji berada, dan membiarkan hati yang penuh kasih mengurus hal-hal kecil ini.

Tentu saja, tindakan ini bukan karena semua orang berhati lembut, tetapi karena belas kasih Sanji. Karena alasan inilah sebagian besar kuil dan penduduk desa di dekatnya mengenalnya dan sangat ramah padanya hampir sepanjang waktu. Dan seluruh nama itu juga disebut oleh mereka setelah Sanji. Nanti... tapi aku tidak mau memikirkannya lagi.

Karena pengalaman ini, tidak pernah ada orang atau serigala dalam hidupnya yang memberitahunya pasangan seperti apa yang seharusnya dimiliki oleh klan serigala normal. Dia hanya mengikuti nalurinya untuk menemukan yang cocok, dan kemudian menyeretnya kembali ke sarangnya. Perkawinan/kawin berikutnya seperti bencana. Dia tidak ingat apakah dia menerima pria bertubuh manusia atau bertubuh hewan. Otaknya, yang panas seperti besi solder, hanya mengingat rasa sakit dan wajah terdistorsi dari pria. Belakangan, karena lapar, tegang, dan takut, dia tertidur setelah pria itu melampiaskannya sekali. Bangun lagi adalah dunia seperti sekarang.

Saya melihat orang yang tertidur di bawah bulunya, berpikir, sekarang dia adalah pasangannya, pasangan seumur hidup.

Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: Artikel baru, tolong panggil saya raja lubang~~~

 [ END ] (Of the orc) wolf spiritTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang