Second

1K 84 6
                                    

namjoon melepas apron nya,ia meletakkan nasi goreng kesukaan taehyung dan beberapa nugget dan sosis di wadah yang akan ia bawa ke kantor taehyung sendiri..

"Ah aku harus mandi,aku tidak mau Taehyung mencium bau dapur hehe" namjoon pergi ke kamar nya dan mandi,ia hanya ingin wangi dan sempurna di mata taehyung nya..setidak nya ia masih punya taehyung kan?...

...Iya kan?

*"*"*
namjoon memasuki kantor taehyung dengan berbinar,bahkan dari tadi banyak karyawan yang menyapa nya..
Namjoon itu terkenal ramah,lembut dan baik hati..bahkan karyawan disana sangat sangat menyegani namjoon.
Mereka senang setelah beberapa bulan ini akhirnya namjoon datang dengan aura positif nya..ah namjoon senang kalau banyak yang suka dengan nya..
Ia tidak suka banyak musuh...

"Selamat pagi" namjoon tersenyum ke resepsionis,ia akan menanyakan nya dahulu.

"Pagi tuan ,ah mau bertemu pak taehyung ya?" jung mina,dia salah satu pengagum terbesar namjoon.

"Hehe nee nona jung..taehyung nya ada kan?" tanya namjoon tersenyum

"Nee beliau ada,kebetulan ada jungkook-ssi di sana " siapa sih yang tidak tahu kalau namjoon itu bersahabat dengan jeon jungkook..namja manis sekertaris taehyung.

"Wah iya kah? Untung aku membawa banyak makanan..ah iya ini nanti bagikan pada yang mau saja ya mina-ssi.."namjoon menyerahkan 10 bungkusan besar berisi makanan cepat saji di restoran,ia sengaja memberikan nya pada orang kantor..

Salah satu sifat yang di senangi orang terhadap namjoon adalah sifat yang ini,namjoon benar benar sangat baik hati royal tidak pelit..

"Ah kamsahamnida tuan...kau sangat baik...jika ada yang menyakitimu percayalah kami tak akan diam" katakan lah jung mina membual...
Tapi nyatanya adalah tidak sama sekali,dari awal tae dan namjoon pacaran,namjoon sangat berjasa pada orang kantor..

Membantu membuat kantor mereka terlihat nyaman dengan mendekorasi ulang kantor mereka,memberi jalan makan siang setiap minggu..entah lah intinya banyak..
Makanya tak akan ada yang membenci nya..namjoon terlalu baik...

...setidak nya saat ini begitu kan?

*"*"*

Namjoon tersenyum secerah matahari pagi,ia berjalan sambil menyapa beberapa orang tanpa membedakan status mereka.

Saat jni tiba di mana namjoon sampai di ruangan milik taehyung,ruangan berpintu besar dengan cat kayu berwarna hitam di padu golden rose membuat pintu itu elegan sekali..
Namjoon,ia terlalu senang..Bahkan sampai lupa kalau ia harus mengetuk pintu.

"Taehyung kau di-" namjoon berdiri menegang..sungguh ia kaget setengah mati dan entah lidah nya begitu kelu,namun matanya tetap melihat kearah pemandangan tak menyenangkan di hadapan nya...

Brukhh!

Bekal nya jatuh,persetan dengan bekal itu,namjoon terlalu sakit saat ini

"N-namjoonn" taehyung kaget..ia bahkan sangat terkejut,kenapa namjoon bisa disini..

"joonnie h-hyung?" kalian tahu lah,ini jeon jungkook si namja manis.

"K-kalian? Hiks..apa apaan ini kookie-yaa?" namjoon melirik kearah jungkook,sahabat nya.

"Hiks..mianhae hikss aku...aku dengan taehyung hikss mianhae hyung hiks aku tidak bermaksud sungguh... Hiks mian hyung mian" jungkook bersujud di lantai menghadap namjoon yang sekarang masih setia dengan tatapan kosong nya..

"Kookie-yaa kita melakukan ini tidak atas dasar paksaan,jangan menyalahkan dirimu" namjoon menegang...taehyung nya membela jungkook? Pertahanan nya hancur..
Namjoon meremang,ia limbung dan untung saja di sebelah nya ada lemari buku..
Ia tidak terjatuh..

"sejak kapan?" namjoon menatap kosong kearah taehyung.
Tangan nya setia menahan tubuh nya di lemari besar itu.

"Lima bulan lalu,Mian.." taehyung memeluk jungkook yang menangis..
Bahkan aku tidak tahu kemana otak taehyung yang malah memeluk orang lain..

....orang lain kan?!

"Kenapa?" namjoon berusaha tenang dan tegar walau jelas jelas air mata nya susah deras,tak ada isakan yang muncul..

"Hiks mianhae hyung..hiks sungguh aku minta maaf,biarkan aku egois sekarang hiks..aku aku tidak tahu harus bagaimana  hyung..a-aku hamil anak taehyung hyung hiks mianhae" runtuh sudah pertahanan nya,namjoon terduduk di lantai dengan tatapan sendu,acak acakan,mata sembab...

Terjawab sudah apa yang selama ini menjadi Alasan terbesar kenapa taehyung berbeda 3 bulan terakhir..

"Hiks..waeyo? Aku salah apa padamu kookie-ya? Aku salah apa?"namjoon meremas erat kepalanya.

"Mian hyung hikss...tetaplah bersama taehyung hyung..aku yang akan menjadi orang ke tiga..tak apa aku hanya butuh pengakuan dari ayah bayi ku saja.
Tak apa aku menjadi istri kedua sungguh...hiks" namjoon menegang lagi,enak sekali jungkook bilang seperti itu?

"Kookie-ya..kau tahu kan aku benci penghianat?"namjoon tersenyum kecut..
Lalu ia menatap taehyung lagi..

"Kemana janji mu kim?" namjoon masih tersenyum menampakkan dimpple nya yang elok..walau Air matanya mengalir deras.

Spring Day - (Taejoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang