Malam dingin di jalan yang sepi disertai turunnya salju. Shia masih berjalan lemas dengan hidung dan telinga sudah memerah. Dirinya sudah pasrah akan nasibnya hari ini. Kaki yang biasanya tidak mengenal lelah untuk bergerak, sekarang seakan sudah tidak bisa digunakan lagi.
"Eomma appa aku ingin pulang... "
"Soobin tolong jemput aku"Air mata sudah tidak bisa terbendung lagi, bulir-bulir bening keluar dari mata dan membasahi pipinya. Shia sudah berusaha untuk menghubungi min jae namun apa daya tidak ada jaringan lagi. Komplit sudah.
Mungkin hari ini Tuhan masih berbaik hati padanya. Penantian Shia akan segera berakhir, ia melihat satu mobil. Shia segera melambaikan tangannya keatas dan berteriak dengan sisa tenaga yang masih ia punya.
Tidak disangka mobil itu memperlambat lajunya dan berhenti di depan Shia kemudian pengemudi mobil itu menurunkan kaca mobil. Berapa terkejutnya Shia saat melihat pengemudi mobil tersebut ternyata
"Taehyung oppa?"
Taehyung melihat kondisi shia yang berantakan itu segera keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk masuk kedalam mobil.
"Kenapa kau bisa disini?"
"A——ku aku te———tertinggal" Tangis Shia pecah dengan hidung dan telinga yang memerah. Taehyung melihat kondisi Shia mulai bingung dan juga kasihan.
"Ssstttt diamlah jangan menangis lagi aku sudah disini tenanglah. Ini pakai jaketku ganti bajumu itu pasti dingin" Ujar taehyung kemudian memberikan jaket hoodinya beserta coat hitam kepada Shia.
Mata Shia membola, what ganti baju? Disini? Mustahil! Taehyung yang melihat respon shia akhirnya memperbaiki ucapannya. "Maksudku ganti coatmu dan gunakan hoodie dan coatku dulu" Akhirnya shia paham kemudian ia mengangguk dan mengambil pemberian taehyung.
"Kamsahabnida taehyung oppa..... "
"Ne... Ah cham kenapa kau bisa tertinggal?" Tanya taehyung penasaran sambil melajukan mobilnya kembali. shia menjelaskan semua yang terjadi hari ini padanya kepada taehyung dengan wajah yang sudah letih akibat kelelahan.
"Lalu oppa kenapa masih disini?"
"Aku ada janji dengan temanku sekarang"
"Sudah selesai?"
"Belum. Sekarang aku akan menemuinya kau akan ikut denganku pakai masker ini aku tidak bisa meninggalkan mu sendirian di mobil" Jawab taehyung yang ternyata sudah sampai di salah satu restoran di Pyeongchang.
Taehyung keluar pertama dari mobil. Tapi sebelum itu taehyung melihat keadaan diluar apakah aman atau tidak. Shia sudah menolak dan ingin diam di mobil saja namun itu lebih beresiko karena bisa saja ada orang yang melihat taehyung keluar dari mobil, kemudian mendatangi mobil taehyung dan ternyata didalamnya ada seorang wanita.... Itu akan membuat masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [M] || KTH
FanficMature [Complete] High rank: #1-taehyung(13 September 2021) #1-junghoseok(21 Desember 2021) "Pilihanku lah yang menentukan takdir ku" "Ini akan sangat menyenangkan jika hari-hariku, ku habiskan bersamamu..." Pertemuan yang tidak sengaja dan singkat...