Gue gabut nih pagi ini gaada kelas, udah nyoba baca wp, nonton masih aja bosen yaudah lah update aja nih.
🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒
"kencang lagi Draco" pinta Ghea. Ia merasa Draco sama sekali tidak memijat kepalanya.
"nanti sakit aku juga yang dimarahi" sahut Draco menambah kekuatan pijitannya.
Lihat, karena Gheandra Wiltton seorang Draco Lucius Malfoy yang angkuh dan dingin menjadi seorang pemijat handal.
"sudahlah kepala Ghea tambah sakit" Ghea menepis tangan Draco dari kepalanya. Ghea membaringkan tubuhnya diatas kasurnya.
Ghea meraba nakasnya untuk meraih ponselnya. Saat berhasil mendapatkan ponselnya, Ghea segera menelepon Kingsley.
"kenapa kau tidak datang huh? aku kerepotan kau tau?" cecar Kingsley sesaat setelah sambungannya berhasil.
"aku sakit Kingsley" jawab Ghea lemas.
"kau sakit? bagaimana bisa? kau makan sembarangan huh? atau memikirkan mr. Malfoy sepanjang malam? aku sudah mengatakan padamu kalau kau harus menerimanya kembali"
"sudah? tujuanku menelponmu untuk meminta izin bukan mendengar ocehanmu"
"hm yasudah semoga cepat sembuh"
Ghea kembali meletakkan ponselnya diatas nakas dan mencari posisi tidur yang nyaman.
Entah mendapat inisiatif dari mana, Draco mengambil ponsel Ghea dan membukanya.
"wow nomor ponsel yang kau simpan sangat banyak—" Draco mulai melacak daftar nomor pada ponsel Ghea, sampai dia menemukan sesuatu yang membuatnya mengernyitkan dahi "Enzo tampan huh?" tanyanya.
Ghea segera menolehkan pandangannya pada Draco "itu maksudnya eum jadi waktu itu Ghea bertemu Enzo di Cafe"
"sengaja?"
"tidak, Ghea tidak sengaja bertemu Enzo jadi dia menyimpan nomornya sendiri dengan nama itu Ghea tidak tau, Ghea berani sumpah"
"hm oke aku percaya—" Draco kembali menelusuri daftar itu sampai ia menemukan namanya "Draco CEO? yang benar saja? kau gila eh? aku pacarmu Ghea"
"maaf Ghea lupa ganti"
"aku akan menggantinya sendiri"
Draco mulai mengotak atik ponsel Ghea demi mengganti nama aneh yang ia berikan padanya. Apa apaan Draco CEO?
"lihat bagus kan?" Draco menunjukkan layar ponsel kedepan wajah Ghea.
"my husband? eww disgusting, apa tidak ada nama lain? kita bahkan belum menikah"
"kau tidak sadar kemarin dokter Michelle memanggilmu mrs. Malfoy, dia pun mengira kita sudah menikah"
"yaa tapi ew tidak keren"
"kau fikir Draco CEO keren? lihat namamu diponsel ku" Draco menunjukkan nama Ghea pada ponselnya.
"mi amor?" nama itu lah yang muncul dilayar ponselnya.
"ya cintaku?" Draco mengecup bibir Ghea singkat lalu beranjak dari tempat tidur "kau mau makan? aku akan kebawah"
"tidak lapar"
"terserah itu bukan pertanyaan tapi pernyataan mau tidak mau kau harus makan, kalau tambah sakit bagaimana huh?"
-------------------
Sudah berhari hari sejak sembuhnya Ghea dari demam yang dideritanya. Sekarang ia sudah kembali bekerja, dan sekarang ia sudah menyelesaikan pekerjaannya mengingat waktu sudah menunjukkan waktunya pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chance? (Draco Ghea mini series)
FanfictionYang belum baca A Life, please baca dulu kalian gak akan ngerti kalo baca mini series ini duluan. Ini bukan sequel melainkan mini series dari cerita A Life. Bercerita tentang sepasang kekasih yang berakhir kandas. Trauma akan kekerasan selalu memb...