Hai hai kalian semua~ ini cerita pertama ku..
Kira-kira ada yang baca ngga ya wkwk..
Cerita ini di luar logika. Jika tidak suka cerita ini tinggal kan cerita ini dari pada menghujat cerita saya.
Terinspirasi dari cerita dan flim yang saya tonton.
Absen, siapa saja yang baca cerita ku😗
Setelah ia di hidupkan kembali ke hidupan pertama dengan sistem yang selalu menemani nya, ia harus menyelamatkan bayi bayi kecil nya yang berada di kandungan nya.
Bayi-bayi yang tidak bersalah itu, harus menanggung beban yang sangat kuat.
Penyakit aneh menyerang bayi kembar tiga nya.
Kehidupan pertama, ia mengalami kehidupan yang sangat susah, setelah ia di tidurrin oleh pria asing, dan di jebak oleh rekan kerjanya, ia mengandung bayi kembar tiga.
Kehidupan kedua, ia mendapati sistem yang berada di di tubuh nya. Dan ia berpetualang mencari harta harta yang berguna dan yang tidak berguna untuk di kumpulkan.
Kehidupan ke tiga, ia melakukan perjalanan melatih diri menjadi orang yang kuat dan tidak tertandingkan.
Ke hidupan ke empat, ia menjadi Ratu kaya raya yang mempunyai kekuatan dasyat dan tak terkalahkan mempunyai 46 selir pria.
Kehidupan kelima nya, ia membuat organisasi dan membuat tahta kerajaan nya sendiri.
Dan sekarang, ia di hidupkan kembali di kehidupan pertama nya?!
Dan kenapa setelah di hidupkan kehidupan pertama nya, banyak pria yang mengejarnya!
Dia hanya ingin hidup tenang dan merawat bayi menggemaskan nya."Wanita ku~ Aku mencintai mu dan anak kita."
"Sayang, tidak peduli kau melakukan kesalahan aku akan mendukung mu!"
"Hiks hikss kenapa kau pergi, aku butuh kamu~"
"Kau boleh mengangkat ku menjadi yang terakhir, asal kan kau tetap disisi ku dan mencintai ku."
"Ingin pergi? Silahkan. Jika ingin maka kaki mu hilang."
Kenapa semua nya seperti ini?!
🧚♀️🦋
Gimana dengan Prolog nya?
Selamat membaca jangan lupa lho vote end koment nya.
.
.
.
.Salam hangat dari aku💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Great Woman Reincarnation
Fantasy[Follow akun ini! Agar nyaman membaca nya.] No novel terjemahan No koment koment yang tidak tidak Hei bisakah tinggalkan jejek sebelum baca novel ini. Semoga suka ... Sipnosis. Di hidupkan kembali ke kehidupan pertama, kenapa ia harus di hidupkan s...