Akhir-akhir ini, gua sama Jaehyun udah ga sedekat dulu lagi, lebih tepatnya kita agak menjauh dan sekarang gua jadi deket sama Johnny.
Jaehyun sekarang ngasih jarak sedikit sama gua, bukan karena kita bertengkar atau apa, tapi kita emang masih temenan kok, bahkan Jaehyun juga masih jadi teman sebangku gua. Kenapa Jaehyun agak menjauh dari gua? itu karena dia gamau gua di ganggu sama anak geng motornya lagi kayak waktu itu sengaja bikin jarak dan gua juga tahu akan hal itu dia juga udah ngomong sama gua.
Ngomong-ngomong soal GNP, beberapa hari yang lalu dia hilang pas gua ajak dia main di kompleks bareng Jaehyun kita berdua udah nyari dia kemana-mana namun nihil dia hilang begitu saja. Kayak di ghosting sama doi rasanya....
Okay back to the topic nih kata Ten, Jaehyun ini lagi ada cekcok sama Jayden yang waktu itu, gara-gara Jayden pengunduran diri Jaehyun dari sedikit terhambat.
Sebenarnya sih gua sama Jaehyun sering ngomong bercanda kok layaknya temen sebangku yang dekat cuman emang rasanya aneh aja dia ga terlalu sedekat itu sama gua.
Hmmm pokoknya kayak gitu deh.... kalau mau dijelasin ribet...
Apalagi sekarang kelas gua gabung sama kelasnya Johnny alias kelas sebelah buat olahraga. Soalnya pak Xiumin selaku guru olahraga kita bakal izin pas kelasnya Johnny karena istrinya mau melahirkan.
"Pagi anak-anak." Sapanya begitu melihat kita semua di lapangan basket sambil melakukan pemanasan yang dipimpin oleh Ten.
"Pagi pak." Sahut semua murid 12 IPA 1 dan 2 dengan kompak.
"Asik nih pak kelasnya gabung jadi seru, apalagi bisa liat gebetan." Tambah Vernon yang sedang melakukan stretching dengan yang lain.
"HUUU GEBETAN MULU INGAT WOI PR LU AJA SELALU JOKI." Balas Eunwoo dengan suara yang nyaring.
Seketika seluruh murid yang mendengarkannya pun tertawa dengan ucapan yang baru dilontarkan oleh Eunwoo begitupun juga dengan pak Xiumin yang ikut tertawa.
"Ini mah ibaratnya Tuhan menutupi aibmu tapi temanmu Eunwoo." Celetuk Yuta.
Selesai sudah pemanasan yang dilakukan tadi, sekarang kita semuda disuruh membentuk tim oleh pak Xiumin. "Anak-anak kalian bikin tim sendiri ya kali ini dari kelas 12 IPA 1 dipimpin sama Jaehyun IPA 2 Johnny kalian berdua bisa memilih anggota tim dari kedua kelas, nanti kalian tentukan siapa pemain cadangannya juga bapak serahin semua ke kalian berdua." Tegasnya "Hari ini bapak ambil nilai ya, bapak bakal perhatikan gerakan kalian baik-baik mulai dari cara kalian mendribble bola, passing dan juga shoot bola ke dalam ring, semangat semuanya!" Ucapnya diakhir kalimat.
Setelah mendengarkan ucapan pak Xiumin tadi, Jaehyun dan Johnny pun langsung melancarkan aksinya sebagai ketua, mereka berdua sibuk memilih anggota tim mereka.
Satu per satu nama sudah dipanggil kini tinggal tersisa gua, Hana, dan Justin di ujung lapangan.
"Hana, masuk ke kelompok gua aja." Ajak Johnny ke Hana yang sedang duduk disamping gua.
"Justin kalo gitu lu sama gua." Ucap Jaehyun sambil mengajak Justin.
Gua udah pesimis banget soalnya jumlah kelas kita kalau ditotalkan itu angkanya ganjil jumlahnya 51 orang, kalau gitu gua bakal masuk dari salah satu tim mereka.
"Ra." Sahut mereka dengan kompak sambil melihat kearah gua.
Sontak gua pun kaget dengan ucapan mereka berdua.
"Ra, join sini yuk." Ajak Johnny.
"Ra sama gua aja yuk." Balas Jaehyun sambil mengajak gua.
Gua bingung mau join sama kelompok yang mana, please pak Xiumin bantulah Choi Arra ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
EX-BOYFRIEND | JUNG JAEHYUN [END] ✔️✅
Teen Fiction"HAH SEKELAS SAMA MANTAN?" Kebayang ga tuh awkwardnya gimana.... Itulah yang dialami oleh seorang Choi Arra yang sebenarnya masih belum bisa melupakan mantan terindahnya itu. Written in Bahasa Indonesia!