22. Last round

238 17 0
                                    

"RARA JOJO UDAH ADA DIBAWAH TUH." Sahut papa dari bawah setelah melihat kehadiran Johnny.

"TUNGGU PAAA." Balas gua dari dalam kamar

"Masuk Jo masuk, makan bareng dulu mau ga?" ajak papa.

"Makasih om, Jojo udah makan di rumah 3 ronde lagi hehehe." Balasnya sambil tertawa.

Hari ini outfit yang gua pakai cukup simple, baju kaos oversized dan jeans serta sneakers dan juga totebag. Ga heboh-heboh banget sih soalnya mau nonton Lucas dan Jaehyun.

"Pa, Arra berangkat dulu ya sama Jojo." Ucap gua ke papa.

"Jojo juga berangkat ya om." Tambahnya.

Kalau kalian penasaran Lucas ada dimana, dia udah jalan duluan dari jam 4 sore dari rumah. Papa tahu soal Lucas bakal balapan diarena soalnya Lucas udah minta izin sama papa sedangkan mama ga tahu soal ini. Semoga aja mama ga bakal curiga.

Papa ga marah pas tahu soal itu, dia malah mengizinkan anak bungsunya itu untuk keluar rumah katanya nanti dia bakal bela Lucas kalau mama marah lagi.

"Jo gede ya arenanya." 

"Iya gede Ra, nah itu Yuta." Tunjuknya ke Yuta yang sedang melambai-lambaikan tangan.

"OYY WASSAP BROO." Ucap gua sambil menjabat tangan Yuta.

"Nih Ten ikut juga dia." Tunjuk Yuta ke Ten.

Gua pun langsung menaikkan alis ketika bertemu dengan Ten.

Sebelum pertandingan dimulai, gua menyempatkan diri menuju toilet terdekat tentunya ditemani Johnny. Tenang guys, Johnny ga sampai masuk di toiletnya juga kok dia cuman berdiri diluar jagain toiletnya.

Selesai dari toilet gua pun melihat sesosok Abel yang diceritakan Lucas

"Hai, Abel ya? salam kenal gua Arra kakaknya Lucas dan ini sahabat gua Johnny temen mainnya Lucas juga."

"O..ohh salam kenal juga kak Arra, kak Johnny, gua Abel temennya Lucas disini."

"Abel gua penasaran kemarin lu dateng kerumah respon bokap nyokap gua gimana baik ga? kalau ga baik tolong jangan masukin dihati ya, mereka sebenarnya baik kok cuman gitu deh. Lu pasti tau kan soal Lucas?" tanya gua lagi.

"Baik kok kak, ga galak-galak amat. Iya kak gua tau kok tentang Lucas, gua juga punya rencana buat keluar dari sini habis Lucas, doain ya kak~" Ucapnya ke gua.

Dari yang gua lihat Abel ini anaknya baik dan sopan ga kayak beberapa teman Lucas lainnya yang modelan ga jelas itu.

"Iya kakak bakal doain kok bel, oh iya bel kakak cuman mau nitip pesan sih sama kamu sering-sering main sama Lucas ya biar udah ga se geng disini, tetep baik-baik ya kalian, udah dulu ya bel gua mau balik dulu." Tambah gua sambil melambaikan tangan begitupun juga dengan Abel yang membalas lambaian tangan gua.

Kawasan arena balap Lucas hari ini semakin ramai didatangi oleh orang-orang gua semakin takut kalau dan gugup dengan tingkat keberhasilan adek gua di sana.

Saat-saat yang menegangkan pun sudah berlalu, Lucas berhasil memenangkan pertandingan kali ini yang berarti Lucas sudah resmi dinyatakan telah keluar dari geng nya itu.



🌸



Berhubung waktu tanding Lucas yang cukup berdekatan dengan Jaehyun yang membuat kita ber empat pun langsung melesat menuju arena tanding Jaehyun yang lokasi cukup jauh dari sebelumnya.

EX-BOYFRIEND | JUNG JAEHYUN [END] ✔️✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang