Jungkook masih terbaring tak sadarkan diri, sedangkan perang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Ia mengalami syok berat saat melihat kedatangan kedua anaknya yang secara tiba-tiba. Lucas ikut bersama Taehyung ke Medan perang sedangkan Yungma masih menunggu Jungkook sadarkan diri. Ditenda hanya ada mereka berdua, aphrodite yang tadinya hendak ikut menjaga Jungkook tapi malah dilarang oleh Zeus.
Yungma hanya berdiam diri sembari memandang wajah Jungkook penuh puja. Ia membenarkan perkataan neneknya beberapa hari yang lalu, jika Jungkook adalah definisi cantik yang sesungguhnya.
Karena merasa bosan, Yungma lebih memilih untuk pergi berjalan-jalan disekitaran tenda. Ia bisa melihat banyak senjata tajam yang tergantung disekitaran tenda tenda prajurit. Saat hendak berjalan kembali kearah tenda dimana sang ibu terbaring, Yungma melihat seorang lelaki manis yang tengah tersenyum hangat kearahnya.
" Grany!!!!" Teriak Yungma" Sayang?? Kenapa berteriak begitu??"
" Grany, Yungma rindu huhuhu" rengekan khas Yungma sekali
Lelaki manis yang dipanggil grany itu hanya membalas nya dengan senyuman hangat seperti biasanya.
" Kau ini, baru saja beberapa jam berpisah kau sudah merindu kan grany??"
" Heem" jawabnya singkat
" Sudah sudah jangan cemberut seperti itu, lebih baik kita lihat ibumu dulu, yuk??"
" Ayok, let's go"
Yungma menarik grany nya kearah tenda Jungkook. Masih belum ada perubahan, Jungkook masih belum sadarkan diri.
" Grany, eomma kenapa pingsannya lama sekali??" Tanya Yungma
" Eomma mu bukan pingsan, nak......
..... Jiwanya tersesat di alam lain."
***
Seluruh pasukan pulang dengan suasana hati yang bersuka cita. Mereka berhasil memukul mundur para Klain vampir. Peperangan memang belum berakhir, tapi setidaknya Mereka telah berhasil memutar balikkan keadaan. Lucas memang banyak membantu, harimau yang ada pada dirinya pun lebih kuat dibanding kedua harimau milik Taehyung. Bukan hanya itu, Lucas juga memiliki wolf dalam dirinya yang merupakan pemberian dari neneknya, Luhan. Ditambah moon goddess yang tak datang lagi seperti hari kemarin, membuat para kaum vampir kalah telak.
Sesampainya ditenda peristirahatan, Taehyung buru buru mendatangi tenda kepunyaan Jungkook. Pujaan hati nya itu masih terbaring tak sadarkan diri. Disamping ranjang Jungkook pun terdapat Yungma yang tengah tertidur pulas. Taehyung berjongkok mensejajarkan dirinya dengan posisi Yungma yang masih tertidur.
" Apakah tadi grany mu kemari, sayang??" Ucapnya sembari mengelus rambut Putri nya halus.
Taehyung terus memandangi wajah putri cantik nya yang jika dilihat dari manapun itu adalah wajah Jungkook. Tak ada sedikitpun bagian dari wajahnya yang ia turunkan pada sang putri.
" Appa, aku akan pergi ke tempat halmoni Luhan sebentar. Aku takut terjadi sesuatu pada nya." Kata Lucas yang baru saja memasuki tenda milik Jungkook.
" Pergi lah nak. Sampaikan salam dari appa untuk nenekmu"
Baru saja Lucas akan meninggalkan tenda, tiba tiba Jungkook terbangun dengan keadaan sama seperti saat ia akan melahirkan kedua anaknya. Ini bukan Jungkook, melainkan wolfie.
" Mengapa kau yang mengambil alih?? Dimana Jungkook??" Tanya Taehyung
" Dia tak ada Tae. Mereka mengambil nya" ucap wolfie dengan suara yang bergetar
" Siapa yang kau maksud??" Tanya Lucas
" Jungkook diambil oleh mereka.....
..... Klain wizard"
TBC
Tetewww
Takan ku buat kalian tenang membaca cerita ini!!!!!!
Akan selalu ku buat otak kalian berputar seperti setiap kali kalian mencoba memecahkan teori Bangtan!!!
Hehehe😆
Hayoo bakalan ada kejadian apalagi nih?? Perang aja belum selesai udah ada aja masalah nya hadeuhheuhh!!
Jangan lupa untuk vote and komen nya ya readers ku semua 😉😘😘😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
🌀 My Queen 🌀 [Taekook✓✓]
LobisomemMenceritakan tentang dua pemimpin Klain yang dipersatukan oleh moon goddess untuk takdir ALL IMAGES COME FROM PINTEREST