Bab 521
Feng Sujin berkedip, seolah memikirkan sesuatu, memeluk pinggang Jun Mohan, menatapnya, dan bertanya dengan genit: "Mo Han ~ Katakan padaku, kamu melihatku untuk pertama kalinya di gerbang istana kekaisaran. Apa itu? merasa seperti?"
Jun Mohan menatap Feng Sujin dan melihat penampilannya yang imut dan centil. Bagian paling lembut dari hatinya ditusuk. Dia meremas pipinya dengan sayang, "Mau tahu?"
Feng Sujin mengangguk, "Yah, aku ingin tahu."
Jun Mohan mengangkat alisnya dan tertawa kecil, "Oke, aku akan memberitahumu nanti."
Dengan mengatakan itu, tangan Jun Mohan menyentuh punggung Feng Sujin dan menarik ritsleting roknya yang tak terlihat.
Feng Sujin masih benar-benar linglung, punggungnya terasa dingin, dan tubuhnya sedikit gemetar sebelum dia menyadari apa yang terjadi.
Kulit di punggungnya merasakan kesejukan telapak tangan Jun Mohan, seolah-olah tersengat listrik, mati rasa melunak, matanya dipenuhi kabut dan menatap Jun Mohan. "Hei, jangan menatapku seperti ini, tidakkah kamu ingin tahu jawabannya? Nanti akan kuberitahu, sekarang aku merindukanmu, kan?"
Suara Jun Mohan rendah dan lembut, merdu dan bijaksana, terutama gerah.
Nada berputar membuat hati Feng Sujin bergetar, dan dia secara alami mengerti apa arti kata-kata Jun Mohan.
Feng Sujin terengah-engah ketika Jun Mohan menggodanya, "Mo Han, tidak ... jangan ... ini ruang belajar ... belum gelap ..."
Jun Mohan mencium telinga Feng Sujin dengan lembut, napas masih tertinggal di sekitar tempat paling sensitifnya, dan jari-jarinya dialiri arus listrik di kulitnya.
Jun Mohan memegang daun telinga Feng Sujin, dan berkata dengan suara rendah, "Kamu meneleponku hari ini dan membuatku berpikir kamu tidak tahan. Kamu harus bertanggung jawab kepadaku, dan kami berada di ruang belajar sebelumnya. Kamu lupa, tunggu. Aku akan membantumu mengingatnya."
Feng Sujin bersandar lemah pada tubuh Jun Mohan, dan tidak bisa berkata-kata, baik secara fisik maupun mental dan terengah-engah, seolah-olah wajahnya ternoda oleh pemerah pipi.
Ketika Jun Mohan berada di kabut di awan Feng Sujin, dia menarik pakaian dan roknya dan membiarkannya duduk di pangkuannya ...
Ketika keduanya terus terang saling berhadapan, Jun Mohan dengan paksa membuatnya dan Feng Sujin bergabung menjadi satu ...
Jun Mohan mencium suara lembut Feng Sujin.
Perasaan seperti ini, cara untuk benar-benar bersama, dapat membuat Jun Mohan mengerti tentang penyakit cinta.
Setelah menutup telepon hari ini, dia telah memikirkannya, sehingga dia mencintainya sehingga dia merasa nyaman.
Tapi Jun Mohan berhenti bergerak, dia dengan sabar membujuk di telinga Feng Sujin: "A Jin, kamu juga memikirkannya, bukan? Katakan padaku, apakah kamu mencintaiku? Apakah kamu ingin aku mencintaimu?"
Wajah Feng Sujin memerah, dan setiap kali dia jatuh cinta, Tuan Jiajun akan selalu mengatakan hal seperti ini untuk menggodanya, menyebabkan jantungnya melompat beberapa kali dengan cepat tanpa sadar.
Tidak peduli bagaimana dia berkultivasi, dia tidak bisa berkultivasi ke tingkat Tuan Jiajun-nya, jadi mengapa dia bisa mengucapkan kata-kata gerah seperti itu dengan cara yang serius dan penuh kasih sayang.
Feng Sujin tidak bisa menahan napas dan berkata, "Um ... kamu ... kamu bergerak ..."
Dia sengaja menyiksanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...