561-580

245 17 0
                                    

Bab 561

Seseorang seperti Nan Rong Huai'an, yang tercengang sebagai makhluk abadi, terkejut, dan jika tidak terluka, jika tidak buruk dalam melakukan sesuatu sekarang, dia tidak akan bersikap rendah hati.

Selain itu, cedera kakinya terkait dengan Si Jue-shen, dan dia pasti memiliki kebencian yang mendalam terhadap Si Jue-shen, yang sama dengan tujuannya membunuh Si Jue-shen, jadi Nan Rong Huai'an harus hidup dengan baik.

Memikirkan Si Jueshen, mulut Feng Sufei membangkitkan busur penasaran dan satir, dan perjamuan negara segera siap, dia siap, bisakah Si Jueshen siap?

Feng Sufei tersenyum sinis, lalu mengambil napas dalam-dalam, menenangkan semua emosinya, dan turun ke restoran untuk makan malam.

Ketika dia datang ke restoran, Si Jueshen sudah duduk di sofa dan sepertinya sedang membaca koran.

Sekarang Feng Sufei tidak memiliki pemikiran tentang Nan Rong Huai'an, jadi ketika dia melihatnya, ekspresinya sangat tenang, tanpa gelombang.

Hanya saja nafas tubuh Nan Rong Huaian yang berdebu dan elegan akan tetap berlama-lama di seluruh udara, menyebabkan dia agak terpengaruh oleh nafasnya.

Mata Feng Sufei berkedip, dan kemudian dia duduk di kursi di sebelahnya, Jika tidak ada yang perlu, Feng Sufei tidak akan berbicara dengan Nan Rong Huaian.

Faktanya, Nan Rong Huaian merasakannya ketika Feng Sufei turun.

Nan Rong Huai'an mengangkat kepalanya dari kursi, menatap Feng Sufei, terutama melihat pakaian lebar di tubuhnya, dan melihat dagunya yang agak runcing, sedikit mengernyit.

Tapi Nan Rong Huai'an bukan apa-apa Para pelayan memandang tuan muda dan menunggu dengan hati-hati untuk instruksinya.

Faktanya, tuan muda telah berada di sini selama setengah jam, dan mereka tahu bahwa tuan muda sedang menunggunya untuk makan.

Nan Rong Huai'an memberi isyarat kepada pelayan itu, dan para pelayan mulai menyajikan hidangan satu demi satu.

Nafsu makan Feng Sufei sebenarnya tidak terlalu baik, dia sudah lapar setelah pelatihan intensif, tetapi dia tidak bisa makan ketika dia lapar, perasaan ini tidak nyaman.

Faktanya, itu tidak ada hubungannya dengan suasana hatinya, hampir waktunya untuk jamuan negara, dan dia memiliki beberapa emosi yang rumit di dalam hatinya.

Melihat semua hidangan sudah selesai, Feng Sufei mengambil sumpit dan berkata, "Bisakah kamu makan sekarang?"

Nan Rong Huai'an mengangguk, "Kamu sekarang adalah nyonya rumah, kamu bisa makan selama kamu bilang kamu makan."

Feng Sufei dengan bercanda berkata: "Aku masih memilikimu, tuan!"

Nan Rong Huai'an tidak berdebat dengan Feng Sufei. Dia mengambil sepotong makanan dan memasukkannya ke dalam mangkuk Feng Sufei. "Ini adalah dapur yang dibuat sesuai seleramu. Makan lebih banyak."

Feng Sufei menatap piring di mangkuknya, hatinya tersentuh tanpa terasa, tetapi dia dengan cepat menekan emosi aneh itu.

Dia mencoba membuat dirinya sendiri acuh tak acuh.

"Terima kasih, makan lebih banyak juga."

Feng Sufei sering menyajikan Nan Rong Huai'an dengan sayuran, tetapi itu semua adalah pertunjukan yang tidak berperasaan.

Karena Nan Rong Huai'an mengatakan sebelumnya bahwa mereka adalah suami istri, dan mereka harus berperilaku seperti suami istri, mereka juga bisa alami di hari kerja, sehingga mereka akan lebih normal dan alami ketika mereka pergi keluar.

The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang