Bab 661
Setelah Xia Sixuan selesai berbicara, dia menyesalinya.
Bukankah dia membiarkan Nalanyun melihat wajah dominannya yang sebenarnya dalam penyamaran?
Wajah Xia Sixuan memerah.
Gadis-gadis itu melihat Xia Sixuan turun dari mobil, dan kemudian mendengarkan ancamannya yang tajam, dan mereka semua sedikit tidak senang.
Mereka berbisik, "Siapa orang ini? Begitu sombong?"
"Huh, apa kau tidak dengar kalau dia bilang dia pacar? Bukankah dia istri yang sebenarnya? Arogan sekali, semua wanita sejati akan turun, apalagi pacar ini, mungkin dia akan mengubahnya!"
"Beberapa orang tidak mengenali identitas mereka. Melihatnya seperti ini, pakaiannya acak-acakan, mungkin dia kekasih!"
"Bukankah semua kekasih sekarang suka menjadi pacar?"
"Itu tidak begitu bagus. Ketika saya berkata kepadanya, saya hanya terhubung. Tidak apa-apa jika saya bisa memblokirnya."
...
Xia Sixuan diejek oleh beberapa gadis muda, dan dia akan meledak dalam kemarahan.
Dia ingin marah dan ingin memarahi orang-orang yang tidak tahu malu ini, tetapi Nalan Yunqing berjalan di depan, dan dia berkata dengan keras bahwa dia pasti akan mendengarnya.
Xia Sixuan hanya bisa menahan api di perutnya, dia hampir kehabisan napas, hampir mati tersedak ketika dia tidak menarik napas.
Xia Sixuan menatap punggung Nalan Yunqing yang acuh tak acuh, dan tidak tahu mengapa dia seperti ini?
Bagaimana dia tahu apa yang akan dia lakukan pada Feng Sujin?
Xia Sixuan tidak bisa mengetahuinya untuk sementara waktu, dan dia harus menggaruk rambutnya dengan tergesa-gesa.
Seorang asisten menyaksikan Xia Sixuan keluar dari mobil, buru-buru menyalakan mobil dengan mata tajam, dan melaju ke sisi Nalan Yunqing.
Setelah Nalan Yunqing masuk ke mobil, mobil itu pergi.
Meninggalkan Xia Sixuan menginjak di sana.
Ada juga beberapa gadis yang tertawa dan menghina.
Nalan Yunqing sebenarnya hanya marah karena Xia Sixuan melakukan hal yang begitu kejam tanpa memberitahunya
Dia tidak benar-benar mengabaikan Xia Sixuan, dia hanya merasa bahwa mereka semua perlu tenang.
Dia melindungi Xia Sixuan begitu lama, dan Xia Sixuan juga menyelamatkannya.
Beberapa hal yang diungkapkan Wu Xiaowei, bahkan jika itu benar, tidak cukup untuk membuat Nalan Yunqing mengabaikan Xia Sixuan.
Dia hanya ingin Xia Sixuan merenungkan kesalahannya.
Tapi Xia Sixuan tidak berpikir begitu, dia hanya akan berpikir liar, dan kemudian melakukan sesuatu yang tidak bisa diperbaiki.
...
Setelah Feng Sujin mempelajari sesuatu dari Wu Xiaowei, ekspresinya sangat acuh tak acuh, "Pemeliharaan Nalan Yunqing atas Xia Sixuan, Anda telah melihatnya dengan sangat jelas selama bertahun-tahun, bahkan dalam waktu singkat, Nalan Yunqing tidak dapat menerima ini. Fakta bahwa dia akan terus membela Xia Sixuan dari waktu ke waktu, ini tidak cukup untuk benar-benar menghancurkan hubungan antara keduanya."
Wu Xiaowei tidak mengerti, "Mengapa, seorang wanita sangat buruk, apakah Nalanyun jelas dan buta? Dia tidak bodoh, mengapa dia menyukai Xia Sixuan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...