¾+¼

319 46 16
                                    

Note :
▪︎Pakai lo-gue itu anggaplah bahasa indo (krna readernya orang indo)
▪︎pakai aku-kau/kamu itu anggaplah bahasa jepang (krna setting isekainya di Jepang)

.
.
.
×0×0×

Antagonis? | Shit!

Pair : Sakura centrik

Disclaimer : NARUTO : MASASHI KISHIMOTO

Warning! : Gaje, typo(s), ketikan berantakan, gaje, garing, late update, cerita semau author, dll

Story by :

Upilnya Jisoo

| cclxxvii |

Tida suka? Jangan baca!

Saya mengetik hanya untuk orang suka

~Happy Reading~

×0×0×
.
.
.

Hembusan angin malam musim dingin menembus pakaian tebal para manusia yang berlalu lalang diluar ruangan. Orang orang mengeratkan mantel tebal mereka.

Tapi tidak dengan sosok gadis merah muda yang ada di atas tembok pembatas atap sekolahnya. Tampak seragam musim dinginnya yang kotor dan banyak noda darah.

Meneteskan air mata pilu.

Setetes

Dua tetes

Tiga tetes

Sampai air mata itu berderai deras.

Pandangannya lurus kedepan mengingat semua perkataan orang yang ia anggap dekat dengannya. Tapi sayang sebenarnya ia tidak benar benar dekat.

'Kumohon Sakura.. jangan mengangguku dengan Sasuke. Dia bahagia denganku.'

'Siapa yang percaya semua omong kosongmu ha!'

'Seharusnya kau sadar posisimu dasar rendahan.'

'Mati kau jalang!

'Enyahlah dari hadapanku Sakura'

"Baiklah."

Sakura menutup matanya dan berniat segera mengakhiri hidupnya dengan mejatuhkan dirinya dari atap gedung.

BUK

"Sialan! Tokoh Sakura goblok! Jangan mati dong.."

Belum selesai membaca cerita di wetpet, aku sudah tidak tahan. Aku sangat emosi dengan takdir si Sakura yang sangat tidak adil. Atau karakter si Sakura ini yang bodoh? Entahlah bodoh dan bucin itu beda tipis. Authornya jahat dah.

"Plis deh hidupnya cuma mikirin cinta cinta. Gak mikirin orangtua nya apa, gak mikirin masa depan, ga mikirin buat ngunpulin uang sebanyaknya biar masa depan tinggal santai huh."

"Coba kalau gue jadi dia.... haaaahhhh."

Aku merebahkan tubuhnya ke kasur kemudian memejamlan kelopak matanya. Padahal belum sampai ending aku sudah tidak tahan untuk membacanya. Walaupun sisa 1 bab lagi, tapi sepertinya aku sudah tahu endingnya bagaimana.

Masih dengan emosi yang menggebu gebu aku mencoba menenangkan pikirannya dan tertidur.

Tapi anehnya ia merasa seperti ada yang menghampitku dari atas dan bawah. Peluh membasahi tubuhku yang tidak bisa bergerak itu.

Aku terus meronta ronta sampai semua beban itu hilang. Sekarang seperti melayang tak ada beban.

Sampai,

"HAAAAAAAAHH!"

Aku mencengkram selimut dengan erat lalu memgangi leherku yang terasa sangat sakit. Air, aku butuh air. Dengan pandangan yang masih samar samar, aku bangkir dari kasurku yang sangat empuk..

Tunggu,

Empuk??

Seketika mataku terbuka lebar melihat kamarku yang sangat jauh berbeda dengan yang semalam. Aku memicingkan mataku ke seluruh sudut ruangan mencari kamera tersembunyi. Siapa tahu ini prank kan seperti yang di yutub yutub itu loh.

Lama mencarinya tapi tak kunjung ku dapatkan. Sial, apa aku sedang di culik?

Aku meraba raba kasur untuk mencari handphone ku, aku ingin menghubungi salah satu teman kerjaku tapi aku tidak menemukan handphoneku dimanapun.

"Ah manasih?" Aku terdiam sejenak

"Aaa ehem.. aaa uuuu eee ooo iiii" aku terdiam lagi mengedip ngedipkan kelopak mataku.

"Anjir suara gw-"

"Napa jadi halus gini?!!" Pekikku sangat kaget

Aku langsung melompat dari kasur dan berlari ke salah satu pintu. Tapi tubuhku terhenti ketika melewati cermin panjang yang ada di sudut ruangan.

Aku berjalan mendekatinya dan menyentuh permukaan cermin itu lalu ku sentuh permukaan wajahku yang begitu halus.

"AAARGGGHHHH! LO SIAPA SIH?!" aku menujuk seseorang yang ada di cermin.

Rambut merah muda sepinggang, hidung kecil namun mancung, alis tebal dan rapih, bola mata berwarna emerald, kulit seputih susu.

Aku membelalakkan mataku kemudian menampar pipiku. Aku melihat lagi pantulan cermin itu. Dia meniruku.

Tunggu

Tidak mungkin kan??

BRAK

"Sakura-sama!"

Aku menolehkan kepalaku ke sumber suara.

"Ha?"

"Sakura! Ada apa?"

"Apa-"

Tunggu, kenapa aku malah berbahasa jepang? Aku tidak pernah belajar bahasa Jepang sebelumnya.

Apa yang sebenarnya terjadi?


To Be Continued

HOLAAA!! Aku buat ff sasusaku yang baru nih setelah sekian lama ga ngetik cerita 😭😭
Masih sakit hati sama akunku yang wwhhhyy yang gabisa log in lagi
disitu cerita Stupid? | No! Belum end padahal
Mau lanjut diakun ini juga agak aneh aja ㅠ.ㅠ

Buat yang baca tuh cerita maaf yahh ㅠ.ㅠ

Makasih yang udah baca

Lanjut ga sih?

Minat voment? Kalau engga juga gpp itu hak kalian^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Antagonis? | Shit!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang