Chapter 6 - (sesak)

175 9 0
                                    

Harap bersabar ini ujian, pemeran izza muncul masih menunggu beberapa chapter lagi.

Baca pemeran arcel dulu yuk.

....

Happy Reading

Selama perjalanan, arcel hanya membawa kia muter-muter ga jelas.

"Cel, kita ini mau kemana si. Kenapa dari tadi ga sampe-sampe ke tukang seblak"

"Lo diem aja si dari tadi, gue kan ga tau seblak langganan favorit lo. Jadi gue bawa lo muter-muter. Hehe"

"Salah lo juga kenapa engga nanya"kia melengkungan bibirnya ke bawah.

Nah kan salah lagi gue ngomong sama kia. Ehh tapi kok kia gemesin banget si kalo ngambek kaya gitu, bisa gila gue liat segimana gemes nya dia kalo ngambek gitu.

"Ya udah sekarang kasih tau gue, dimana tukang seblak langganan lo?"

"Diperempatan lampu merah, belok aja ke kanan, lurus aja nanti juga keliatan spanduknya, Seblak Setan." ucap kia yang sedikit ngegas.

"Anjir ngegas bener lo ngomong sama gue"

"Lo kenapa si, itu nama seblaknya, seblak setan, elah" kia memutarkan matanya malas.

"Iye tapi ga usah ngegas dong mba."

Tidak lama dari itu mereka pun sampai diwarung seblak langganan kia. Iya warung seblak setan teh inten.

"Rame juga warung seblaknya"

"Ini seblak terenak dijakarta, mangkanya rame peminatnya"

Arcel hanya ber oh ria. Dan masuk ke dalam warung seblak untuk memesan.

"Bang seblaknya kaya kemarin ya 2, pedas sama yang ga pedas. Oiya makan disini ya bang"

"Ehh neng kia udah punya pacar, kenapa baru diajak beli seblak disini? Kirain saya neng jomblo. Baru mau saya jadiin istri kedua"

"Ihh sembarangan abang, inget bini yang lagi hamil bang, kia aduin nih ya nanti" ancam kia ke tukang seblak.

"Ehh jangan neng, bisa-bisa saya disuruh tidur diluar"

Arcel yang melihat kejadian itu, hanya menggelengkan kepala.

"Ini itu arcel bang, dia sepupu kia. Baru kemarin dia sampe jakarta"

"Cakep juga neng sepupunya"

"Astaghfirullah bang, nyebut bang. Engga dapet saya, masa mau ngegay sama sepupu saya"

"Astaghfirullah neng"

"Nah gitu bang nyebut, alhamdulillah ga belok. Udah ah bang saya udah laper nih"

"Hehe oke neng, sok atuh duduk dulu disana"

Arcel menarik tangan kia untuk duduk.

"Lo nih kalo ngomong sembarangan, nanti abang seblaknya baper gimana"

"Ya ampun cel pikiran lu negatif mulu, bang heri tau kalo gue emang suka bercanda, begitu sebaliknya"

Arcel hanya mengangguk paham. Dan kembali menatap layar hp nya.

Kia yang melihat arcel fokus sama layar hp nya berdecak kesal. Ishh arcel fokus ke hp nya terus, arcel lagi chattingan sama siapa si. Astagfirullah kia nyebut, arcel sepupu lo. Sadar sadar jangan mikirin arcel terus.

Seblak yang ditunggu-tunggu pun sudah datang. Mereka makan tanpa ada bicara.

"Udah selesai kan makannya?" tanya arcel

Untuk Siapa Cinta Ini (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang