Gue membuka mata perlahan sambil menghembuskan nafas pelan, terpampang jelas didepan mata sebuah gedung yang cukup luas berlantai dua. Gue langkahkan kaki menuju papan pengumuman, jari-jari ini menelusuri tiap-tiap baris yang ada untuk mencari nama Gue, Nah! Akhirnya ketemu, Candramaya Ardhiona XI IPS 3.
Teman? dikarenakan gue pendatang disini, of course I haven't yet. Gue menelusuri koridor sambil memerhatikan nama kelas, saking fokus nya Gue tersandung sesuatu hingga akhirnya
Brughhh...
Ya Gue terjatuh, posisinya menurut Gue tidak cukup memalukan sih... But maybe?
"Shit, why am I so stupid"
Ngga lama Gue ngucapin itu terdengar tawa menggelegar dari belakang tubuh Gue
"Ahahahahahahahhahah, anjir kocak banget lu jatoh woy" ucapnya sambil memegangi perut.
Gue hanya natap dia sambil naikin sebelah alis, melihat reaksi Gue, "sorry sorry, Gue refleks tadi, btw nama lu siapa?" Sambil mengulurkan tangannya, "Lu bisa panggil Gue Canar" balas Gue sambil ngebalas uluran tangannya.
"Nama lu unik juga, Gue Bram. Salam kenal, sekali lagi maaf, Gue harus ke kelas, bye Nar" Gue hanya mengangguk lalu membiarkan Bram pergi. Lalu Gue teringat sesuatu
"Bram" panggilku agak keras
Lalu Bram menoleh, "kenapa?" balasnya. "Boleh tunjukin ruang kelas XI IPS 3?"
"Oh lu murid pindahan ya..., ayo ikut Gue, kebetulan Gue kelas XI IPS 2, kelas lu sebelah Gue"
"Oh oke" balas Gue sambil ngikutin langkah kakinya menelusuri koridor.Sampai di depan kelas Gue berpisah dengan Bram. Gue masuk ke kelas dan disitu belum terlalu banyak anak. Gue memilih tempat duduk dekat tembok dan dibelakang. Sambil menunggu bel Gue scrol Instagram sambil dengerin lagunya Destiny Rogers. Menghela nafas kasar, karena udah terlalu bosan Gue memerhatikan sekeliling kelas. Dan yah cukup membosankan, ngga minat juga buat cari temen. Selang beberapa menit, bel masuk pun berbunyi, siswa-siswi berbondong masuk ke dalam kelas dan memilih tempat duduk mereka. Sampe akhirnya... "Woy!!!!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Around By My Self
Teen Fictioneverything happened, but listen you must hear your heart, have u hear about do what you want? this is my life about I wanna be my self, but everyone's around me don't support me, and I'm looking for it..... so keep on reading readers.... xoxo <3 war...