OST - Bila Rasaku Ini Rasamu-Kerispatih (cover by Indah Aqila)Sambil di puter ya lagunya❤️
Selamat membaca
,,,_______________________,,,Author POV
Gracia tersenyum malu saat saling tatap dengan Shani.
Shani mengusap-usap pipi Gracia lembut dengan senyum manis yang tak memudar.
"Kak Shani kenapa sih ngelihatin akunya gitu banget?" tanya Gracia sambil menutup mata Shani menggunakan tangannya.
Shani tersenyum, dia menarik tangan Gracia yang menutupi matanya.
"Kamu cantik banget Gee" puji Shani membuat pipi Gracia merah merona.
Shani kini berdiri mengajak Gracia untuk ikut berdiri.
"Mau kemana?" tanya Gracia.
"Ke suatu tempat"
"Iyaa kemana?"
"Rahasiaaa" jawab Shani sambil mencolek dagu Gracia.
Gracia akhirnya mengikuti permintaan Shani lalu bangkit dari duduknya.
"Baksonya udah dibayar??" tanya Gracia memastikan.
"Udah sayangg"
"Kok aku nggak lihat kak Shani bayar sih?"
"Kamu sih terlalu fokus ngelihatin aku" ujar Shani sambil tertawa kecil.
Shani membukakan pintu mobilnya untuk Gracia.
Tapi sebelum Gracia masuk tiba-tiba ada yang menendangnya dari arah belakang, hal itu sontak membuat Gracia tersungkur.
Shani hanya diam saat melihat Gracia tersungkur.
Orang yang menendang Gracia langsung memberikan isyarat dengan tepukan, lalu datanglah segerombolan orang.
Gracia bangun, dia menatap satu persatu orang yang ada dihadapannya.
Tangan Gracia mengepal, dia sudah tidak sabar untuk melawan sepuluh pria berotot itu.
"Geee" teriak Shani membuat Gracia menoleh ke belakang.
Shani sudah dipegangi oleh dua orang pria, dan satu pria yang menodongkan pistol ke arah kepala Shani.
Gracia terkejut, matanya memerah meredam amarah dan tangis yang menjadi satu.
Jantungnya berpacu saat melihat orang yang sangat dicintainya dalam keadaan bahaya.
"Lepasin dia" teriak Gracia lantang.
"Jangan macem-macem sama guee" teriak Gracia lagi yang mendapat gelak tawa dari pria-pria itu.
"Gue akan lepasin ini cewek, tapi gue punya perjanjian" ucap salah satu pria itu.
"Brengsekkk, perjanjian apa hah??" bentak Gracia menatap nyalang lawan bicaranya itu.
"Ikut kita dan jangan ngebantah" jelas pria itu.
Gracia menatap ke arah Shani yang saat ini tengah menangis, hatinya begitu teriris saat melihatnya.
"Okeee gue bakal ikut sama kalian" jawab Gracia.
"Bawaa diaaa" perintah pria itu.
Dua orang pun memegangi tangan Gracia dan menarik Gracia untuk masuk kedalam mobil milik mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Playgirl VS Badgirl Troubelmaker(END)✓✓
Diversos"Satu cinta saja tak cukup untukku, hatiku masih saja terasa sepi"__ Shani. " Senakal-nakalnya gue, gue nggak pernah tuh mainin hati orang"__ Gracia. "Dari banyaknya insan di dunia ini, mengapa harus kamu yang aku cinta Gracia??"__ Misellia