Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:" Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya yaa😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS Area!
Part 27
.
.
.****
"Darimana saja kau? Kemana kau disaat putramu meninggal eoh?!!!" teriak Bora dengan air matanya yang kembali mengalir.
"Apa yang terjadi disini semuanya salahmu!!! Kau yang bersalah!!! Dan sekarang apa, aku kehilangan Jongin dan anak sialan itu membawa Johnny hiks!!! Apa lagi yang akan ku terima setelah ini?!!!" teriak Bora lagi.
"Jika saja, kau tak membawa wanita jalang itu ke rumah ini, semuanya tak akan pernah terjadi! Kau lah yang menyebabkan semua kekacauan ini!!!"
"Dan kau wanita jalang, jangan pernah berfikir bahwa kau akan aman. Suatu hari nanti, keadaannya akan berubah. Kau akan menderita, aku akan pastikan itu.." ucap Bora pada Baekhyun sebelum akhirnya ia pergi dari ruang tengah.
Baekhyun hanya menunduk di tempatnya, ancaman itu tak bisa dianggap sepele. Tak lama kemudian Chanyeol pun menggenggam tangan Baekhyun yang membuat wanita itu menatapnya..
'Tenanglah, tak akan ada yang terjadi padamu. Kau aman disisiku..' seakan Baekhyun dapat mendengar batin Chanyeol.
"Jinyoung-a, setelah apa yang terjadi, daddy memutuskan untuk mengirimmu villa keluarga yang berada di Incheon, kau akan tinggal disana setidaknya sampai kau bisa bersikap lebih baik lagi pada saudaramu.." keputusan Jonghyun sudah bulat, ia tau bahwa Jinyoung yang membantu Johnny.
Tak lama kemudian Jonghyun pun pergi dari ruang keluarga meninggalkan para putranya itu. Setelah mendengar keputusan ayahnya, Jinyoung mengepalkan tangannya dan bangkit dari kursinya..
"Ck, mengapa aku yang diasingkan seperti ini? Padahal suasana Mansion ini akan baik-baik saja jika Chanyeol hyung yang pergi.." ucap Jinyoung yang kemudian pergi dari ruang keluarga.
"Hyung, jangan dengarkan dia.." ucap Yugyeom pada kakaknya.
Beberapa bulan kemudian..
Sejak hari itu Jinyoung langsung pergi dari Mansion dan tinggal di Incheon, ia tak akan pernah melupakan keputusan ayahnya itu. Hal itu membuatnya semakin membenci Chanyeol.
Suatu malam ia menghubungi seseorang yang memintanya untuk bertemu di sebuah bar, dan ternyata benar tak lama kemudian seseorang pun datang..
"Jinyoung-a, apa aku terlalu lama?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️
AcakBagaimana jadinya jika 9 pria tampan yang merupakan saudara kandung berusaha untuk mendapatkan kekuasaan ayahnya? Dan bagaimana pula jika tiba-tiba ayah mereka membawa seorang wanita yang mereka kira adalah selingkuhan ayahnya? Cast : • Byun Baekhyu...