Anna Raehanna Kim atau biasa dipanggil Anna sudah lama menyukai Asher Putra Gunawan adalah seorang penyanyi terkenal yang karyanya banyak orang sukai dalam negeri maupun manca negara.
Tapi sayangnya cinta anna hanya ia yang merasakan, gadis periang namun moodian itu selalu berusaha keras untuk mendapatkan apa yang dia mau dan inginkan, termasuk cintanya asher dia berjuang sepenuh hati untuk mendapakan tempat dihati asher, setiap harinya sebelum ia berangkat kerja anna selalu menunggu didepan pagar rumah asher untuk sekedar memberi Ucapan Selamat Pagi ataupun memberikan Hadiah untuk prestasi yang telah asher capai.
Namun sayangnya ucapan-ucapan dan hadiah itu tidaklah bearti bagi asher hadiah-hadiah itu selalu kembali ketangan anna, sebab asher menyukai teman ditempat kerja anna, anna bekerja sebagai pelayan kafe dan dia bekerja bersama gadis yang disukai asher dia bernama Jinna.
Jinna 4 tahun lebih tua dari anna, atau bisa dibilang Jinna seumuran dengan asher,Tanpa bekerja pun sebenarnya anna sudah tercukupi secara financial sebab anna anak orang berada tapi dia tidak mau merepotkan kedua orang tuanya dan dia ingin mandiri.
Dan kembali lagi kenapa hadiah-hadiah itu bisa kembali ketangan anna sebab hadiah yang diberikan anna untuk asher, asher selalu kasih untuk jinna dan jinna kasih kembali ke anna katanya barang itu cocok untuk anna dan anna menerima nya.
Awalnya anna kira kebetulan jinna membeli barang yang sama dengan apa yang anna beli tapi ternyata barang tersebut memang barang yang dibeli anna untuk asher dan anna melihatnya sendiri jika asher memberikan barang tersebut kejinna.
Anna merasa biasa-biasa saja tapi lama kelamaan anna merasa apa yang dia usahakan untuk mendapatkan hati dan perhatian asher sia - sia saja, tidak ada perubahan yang berarti dia masih bersikap sesukanya cuek dan dingin terhadap anna, bukannya jinna tidak tau kalau anna suka kepada asher dia tau dan menganggap cuman rasa suka sesaat dan jinna tidak tau kalau hadiah yang diberikan dari asher untuknya itu pemberian anna untuk laki-laki itu.