Di sore hari claudia sedang berjalan jalan ditaman kompleknya, yaaaa hanya cari angin saja sambil menunggu senja tiba. Tapi ketika iya tengah berjalan jalan dan asik melihat lihat sekitar, ia melihat bintang yang tengah asik ngobrol sendiri, yaaa keliatan nya si kaya ngobrol ama pohon, tapi masa iya manusia ngobrol ama pohon??
Karena claudia kepo, and tkut klo si bintang stress makanya ngomong ama pohon, jadi claudia mutusin buat nyamperin bintang.
"woy"
Claudia pun menyapa bintang, sontak bintang lngsng gugup, entah bintang kenapa?"e-eh lo ada disini? Sejak kapan??"
Tanya bintang"sejak tdi si, lo disini ngapain? Ngobrol ama pohon??"
"ngobrol ama pohon? Ck ga lah emang gw stress apa"
Bintang pun menggeleng menandakan yang dikatakan claudia itu tidak benar."trus ngapain dong??"
Tanya claudia sekali lgi, klo buka ngobrol ama pohon ngobrol ama siapa? Jangan jangan....."sama-
Blm selesai bintang ngejawab eh si claudia nyela"LO NGOMONG AMA TUYUL??"
Claudia ngaco."Kok tuyul si? Yakali anj, w ngga indigo"
Bintang hanya tersenyum entah menghadapi cewek claudia harus sabar, iya dong harus sabar, gaboleh dimarahin karenaaaaaaa그런데 화내기엔 너무나 예쁜 너~~~
(tapi kmu terlalu cantik untuk dimarahi)Tau kan?? Ituloh lirik chewing gum ensiti dream part chonlo 😂
"Lo jdi cewek ngeselin ya, untung cantik"
Bintang tiba² ngomong gitu"Gw ga ngeselin, w hanya nanya, emng lo tdi ngapain??"
"w hanya berimajinasi seakan akan w punya kekuatan trus bisa ngomong sama pohon, kece pasti"
Bintang ngaco, mana ada yng bisa ngomong ama pohon (:"kok, aneh"
Claudia hanya menggaruk kepala bingung dengan apa yang diucapkan bintang yang tidak masuk akal baginya."Sumpah deh klo misalnya w bisa minta sesuatu w pengen banget bisa ngomong sama pohon, awan dan bulan"
Bintang pun tersenyum."Klo gw si klo dikasih satu permintaan gw bakal milih supaya dafa balik"
Claudia pun tersenyum seakan akan dia rindu dafa yng biasanya menemani dia jalan jalan disekitar komplek."Dafa?Ooo, pasti gw lebih ganteng daripada dia"
Bintang mengpede"paansih kalian mirip, bentuk mukanya juga mirip, cmn yaaaaaa yaaaaa"
Claudia bingung, perlu diakuin klk bintang lbh ganteng dan cool dripada dafa yang agak imut imut gemesin."apa apa? Ngomong aja, psti lu akan ngomong gw lebih ganteng yakan?"
Bintang naikin alis beberapa kali ngegoda Claudia."pede bat, udh ah gw capek mau pulang, bye"
Claudia ninggalin bintang gitu aja sendirian kejam emang dia orng ganteng ditinggal.Ketika claudia sampe rumah dia langsung mandi dan siap siap untuk belajar, yaaa karena besok ada tes bahasa inggris.
"huftttt, agak males si tapi It's okay demi nilai bagus"
Claudia membuang nafas kasar dan langsung mulai belajar.Setelah berjam jam belajar yaaa bisa dibilang dri jam 7 malam sampe jam 9 malam ia belahar, tidak hanya belajar, sekalian nugas juga dia biar ga numpuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Awan || Doyoung Fanfic (end)
Fanfiction"lo ibarat Awan yang mustahil digapai apalagi dimiliki" -Dafa "kenapa harus dia daf? Gue maunya lo, bukan dia" -Claudia Highest rank: #3 Kuliahan (25/04/23) Start 13 Juni 2021 End 31 Maret 2023