H a p p y R e a d i n g
Warning!!!
Sebelum membaca jangan lupa ⭐× • • • ×
Mobil yang di kendarai Arvan pun sampai di halaman rumah Alen yang luas, "ini rumah lo"tanya Arvan sambil melihat lihat rumah Alen yang cukup besar."Aduh iya gue lupa lagi, seharusnya gue gk minta Arvan buat anterin gue sampe rumah jadi ketahuan kalo gue orang kaya" batin Alen bingung.
"Di tanya malah bengong, oh jangan jangan ini bukan rumah eluh yah"ucap Arvan menghancurkan lamunan Alen.
"Apa gue kasih tau ajah yah sama Arvan kalo ini rumah gue, tapi jangan deh gak penting juga pastinya buat dia"
"Tapi Lo jangan bilang siapa siapa yah, kalo ini bukan rumah gue"tutur Alen.
"Hah gk yakin gue, yaudah lah lagian gk penting juga buat gua mau ini rumah loh atau bukan"
"Ngeselin banget sih, awas ajah sampe lu bocorin ke anak anak gue gibeng luh!"tegas Alen.
"Oh yah,tadi kenapa bonekanya luh kasih ke anak anak"tanya Arvan.
"Di kamar gue udh banyak boneka jadi buat apalagi, lagian gue udh simpen satu boneka spesial dari hasil berusaha luh buat ambil boneka ini"tutur Alen sambil menunjukkan bonekanya.
"Kenapa lu pilih boneka itu?"
"Karena....dia comel kayak eluh...yang ngeselin tau gak!"
"Keknya gue ngeselin banget yah Dimata luh"
"Emang, baru tau Luh yaudah deh gua mau masuk dulu terus gue mau ajak kapten maen"tutur Alen sangat senang dengan boneka barunya.
"Siapa tadi namanya?kapten...jelek amat ganti ganti"tegas Arvan tak suka.
"Ihh...apaan sih seterah gue dong, boneka gue juga"cibir Alen.
Arvan pun menarik napasnya dalam, "kenapa lo kasih nama dia kapten? kan masih banyak nama yang lain, yang lebih cute"
"Eh...Arvan gue tuh kasih nama dia kapten karena dia terlihat berwibawa terus juga lucu dan nih lo liat dia punya topi hitam di kepalanya yang gk akan pernah dia lepas, sebelum masa jabatannya sebagai kapten di gantikan"tutur Alen panjang lebar.
"Hadeh...bener kata Arun ternyata ngomong sama cewe tuh gk ada benernya yang ada selalu salah"
"Lagian Lo sih nyebelin, udah ah gue mau masuk dulu pulang gih sono dah malam"usir Alen.
"Idih...terus gue pulang naek apa?"
"Yaudah lo bawa ajah tuh mobil gue pulang ke rumah, besok lu bawa lagi ke sekolah gitu ajah ribet"ujar Alen sambil berjalan masuk ke dalam rumah.
"Alen..."teriak Arvan.
"Apalagi!"sahut Alen.
"Terus lu besok berangkat sekolah nya sama siapa?"tanya Arvan.
"Tenang ajah gue bisa naek angkot!"ujar Alen.
Lalu Alen segera masuk ke dalam rumahnya bersama dengan bonekanya, yang di dapatkan oleh Arvan.
"Dasar cewe aneh baru kali ini gue di ceramah-in sama tuh cewe lagian apa bagusnya coba nama kapten seharusnya kan nama buat boneka itu lucu,imut,cute ini malah gak jelas namanya, kasian tuh boneka pasti pengen kabur dari Alen. Soalnya dia kebanyakan beban tinggal sama Alen"cibir Arvan.
Arvan pun segera masuk ke dalam mobil Alen dan membawanya pulang ke rumah.
× • • • ×
KAMU SEDANG MEMBACA
Alenia Arasya✓
Teen Fiction{Sebelum membaca jangan lupa ⭐ dan coment} Cerita tentang seorang perempuan yang bernama Alenia Arasya, ia memiliki kehidupan yang begitu mewah dan juga berasal dari keluarga yang terkenal. Dan karena itu lah banyak teman - temannya yang ingin berte...