prolog~
Mahluk mitos yang konon hidup berabad abad lamanya. Mahluk yang bersembunyi di dalam kegelapan, bersembunyi dibalik bayangan hutan. Mata merah gelap yang memancarkan aura menusuk siap menikam siapa pun yang menatapnya. Taringnya menandakan dialah penguasa kegelapan, penghisap darah abadi, vampir. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa vampire bukanlah mitos, mereka hidup mereka berinteraksi di tengah tengah manusia.
Nafasnya memburu, matanya mengedar mencari setidaknya tempat untuk bersembunyi. Atensinya beralih ke sana kemari mencari apa sebenarnya yang ia takutkan.
Sementara di sisi lain seseorang berdiri mengawasi sosok yang tengah berlari. Berkali kali pria tua itu meneguk ludahnya, apa yang akan ia lakukan beberapa saat lagi akan mempengaruhi bangsanya. perlahan mata coklat itu memerah hingga berubah gelap. Dua taring bertengger di bibir empunya.
Gadis itu terus berlari, sekarang ia menyesali kenapa rumahnya berada jauh di dalam gang yang gelap seperti ini.
Sreeet
Gadis itu mengerjap, seketika langkahnya terhenti,,,
“A,apa itu” ia memegang dadanya, ia yakin sesuatu lewat di depannya tadi.
Badannya menegang, bulu kuduk yang sedari tadi menegang semakin menjadi ketika merasakan sesosok Mahluk berdiri di belakangnya. Meskipun ragu gadis itu membalikkan badannya.
“S,siapa,,,akh”Breaking NEWS
“penemuan mayat di distrik Gangnam benar benar menggemparkan. Kematian tak wajar song miyeon seorang karyawati paruh waktu yang menjadi misteri publik”
“mayat ditemukan dengan dua luka aneh di leher. Awalnya penemu menganggap bahwa gadis ini digigit ular. Namun pihak kedokteran membantah dengan tegas,,, mana mungkin ular tidak meninggalkan racun ketika menggigit mangsanya. Kecuali ular itu tidak beracun dan tentunya tidak bisa membunuh tanpa racun.”
“polisi menyelidiki CCTV dan menemukan bukti tentang kasus ini,,, meskipun aneh faktanya seorang pria tiba tiba muncul dan ‘menikam’ gadis itu dari belakang,,, sosok tersebut menjadi misteri tersendiri bagi pihak kepolisian......”---------------------
King of The darkness
'01'“ini semua akibat si tua brengsek itu” dengus seseorang yang sedari tadi menahan amarahnya.
“anggota kita tertangkap,,, aku yakin mereka akan datang dan memburu kita” lanjutnya setelah beberapa saat.
“Kau yakin Jake?” Tanya anggota tertua.
“Mereka selalu melakukan hal itu,,, bahkan bangsa kita, di beberapa tempat telah mereka musnahkan.”
“Dimana sunghoon?” Tanya yang tertua lagi.
Merasa terpanggil lelaki dengan tinggi 178 cm itu mendekati hyungnya.
“Apa?” Tanyanya.
“Bagaimana? Kejadiannya?”“Heeseung Hyung,,, aku hanya melihat mereka mengubah son menjadi abu,,, lalu pergi, itu yang ku lihat. Kita harus pergi itu pendapatku” tegas sunghoon.
“Benar Hyung,,, aku melihat mereka mulai memasuki kawasan ini, kelelawar kita juga banyak yang mati”
“Dimana Jay? Kita harus bersiap”“Aku sudah selesai”
Mereka menatap Jay tak percaya, “ kapan kau menyiapkan itu?”
“Saat kalian sibuk berunding haha” jawaban itu di dapat dari jungwon yang sudah mengemas barangnya juga.
“Wow kalian luar biasa,” ejek Jake yang berlalu untuk mengemasi barang barangnya. Sementara Jay dan jungwon hanya tersenyum. Dimaklumi Hyung hyungnya.
“Ngomong ngomong kita pergi kemana?”
Tanya jungwon
“Menemui sepupu kita”
“Dimana?” Sambung Jake.
“Seoul” jawab heeseung
Tak lama heeseung, Jake dan sunghoon berkumpul di tempat tadi.
“Hyung kau tidak membawa apa apa?”
“Kau bertanya padaku?” Tanya sunghoon ulang.
Jungwon mengangguk.
“Wajah tampanku lebih dari cukup” jawabnya santai sambil memainkan pisau belati, mungkin hanya itu yang ia bawa"
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF THE DARKNESS
Fantasy"Jay memandangi nenek tua itu dari jauh, ia tampak bahagia dikelilingi cucu cucu nya, ia tersenyum . Senyum yang masih sama seperti dulu. Entah sudah berapa tahun berlalu, keputusannya untuk tidak pernah kembali, memang mengharuskan ia melepas cinta...