Bab 861 Bukankah Itu Benar-Benar Tergoda?
Hou Lihen memandang Nalan Yunqing dengan hati-hati, sedikit kebencian bahwa besi tidak dapat membuat baja, "Lihatlah dirimu, bagi seorang wanita untuk menjadi seperti ini, jika Xia Sixuan adalah wanita yang baik, hanya wanita seperti itu, apakah itu layak? masalahmu?"
Nalanyun mengerucutkan bibirnya dan tidak mengatakan apa-apa, dia sebenarnya tidak melakukan ini karena Xia Sixuan.
Tapi ada beberapa hal yang dia dan Hou Lihen tidak bisa jelaskan dengan jelas.
Hou Lihen memandang Nalan Yunqing dan tidak mengatakan apa-apa, mengetahui bahwa apa yang dia katakan tidak berguna.
Dia langsung mengklik pesan di komputer, "Lihat berita ini, Jun Mohan akan mengadakan pernikahan saat ini, apa yang ada di pikirannya?"
Nalan Yunqing melihat foto pernikahan di desktop.
Foto-foto pernikahan Feng Sujin dan Jun Mohan begitu romantis dan indah, bahkan jika mereka tidak mengakuinya.
Mata Nalan Yunqing menyusut, hampir tidak bisa menahan tablet dengan stabil.
Hou Lihen melihat ekspresi Nalan Yunqing, dan jantungnya melompat.
Mengapa mata dan sikap anak itu begitu mirip dengannya?
Hou Lihen melihat desktop di komputer tablet, dan kemudian di Nalan Yunqing. Ekspresinya berubah drastis. Dia mengambil alih komputer dan meraih bahu Nalan Yunqing dan berkata: "Yunqing, katakan padaku, Kamu seharusnya tidak ke Feng ini. Sujin, padanya..."
Hou Lihen bahkan tidak bisa bertanya.
Ini dia tebakannya.
Karena dia juga berasal dari usia muda.
Dia juga tidak bisa membantu seorang wanita, dia tahu rasa sakit dan merasa tidak berdaya ketika melihat pihak lain menikah.
Hou Lihen melihat ekspresi Nalan Yunqing, dia benar-benar tidak berani memikirkannya.
Nalan Yunqing melihat ekspresi terkejut pamannya, dan berkata dengan ringan: "Paman, tidak, saya hanya sedikit emosional. Ketika saya di Universitas Kekaisaran, Feng Sujin juga junior saya. Saya membawanya sebentar."
"Apakah itu benar-benar menggoda?"
Hou Lihen bertanya lagi dengan gelisah.
Dia ingat anak Feng Sujin, yang tampaknya anak yang baik, dan sejujurnya, dia berkali-kali lebih kuat dari Xia Sixuan itu.
Hanya saja anak itu berasal dari keluarga Jun, yang sangat disayangkan.
Hou Lihen berpikir, jika Nalanyun Qing benar-benar menyukainya, dia sebenarnya bisa membantu Nalan Yunqing meraihnya.
Mungkin dia memiliki penyesalan di awal, tetapi dia tidak ingin Nalan Yunqing juga menyesal.
Nalan Yunqing mengerutkan kening, dan dia masih tidak bisa mengatakan hatinya sendiri.
Karena Xia Sixuan ada di sana dan ada anak-anak, dia tidak bisa memikirkan hal lain.
Jadi Nalan Yunqing menggelengkan kepalanya, dia tahu keganasan pamannya, jika dia mengakuinya, dia tidak yakin apa yang bisa dilakukan Hou Lihen.
Dia tidak bisa membantu Feng Sujin, dia tidak ingin menghancurkannya lagi.
Hou Lihen menghela nafas lega: "Lihatlah upacara pernikahan Jun. Apa yang harus kita lakukan dan bagaimana melawan?"
"Paman, mengapa kita harus menargetkan keluarga Jun."
"Pertama, keluarga Jun memegang kendali. Kedua, Jun Mohan adalah orang yang sangat cakap, yang merupakan bahaya bagi saya. Ketiga, saya menduga bahwa keluarga Jun memiliki hubungan dan kontak dengan mantan Raja Guoying ... Hanya ini Jam berapa cukup bagiku untuk membunuh."
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...