ENJOY READING
ABAIKAN TYPO
JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT ATUPUN FOLLOW AUTHOR AGAR TIDAK KETINGGALAN CERITA LAINNYA....LET'S GO!!!
•°•°•°•||||•°•°•°•
Jennie duduk di sofa, selama pelayan menyisir rambutnya, menyiapkan keperluan untuk ke sekolah, Jennie diam sambil mengeratkan genggaman di hp yang dia ratap.Seseorang mengirimkan banyak foto aneh pada Jennie. Matanya terpaku memandang tajam namun nampak sangat tenang.
Mendadak Jennie berdiri. Dia langsung jalan keluar kamar hingga membuat para pelayan terburu-buru membawa tas Jennie dan segelas susu karena lupa di minum.
" Nona! Nona!" Panggil mereka sambil mengejar.
•••
Ting!!! Lift terbuka. Irene kaget waktu ketemu Rosie yang baru saja sampai ke sekolah.
Pria itu tersenyum hangat. Dia juga mengeluarkan syal Irene karena lupa di kembalikan.
" Makasih ya."
" Iya~" Angguk Irene. Tersenyum saat Rosie berada di dekatnya.
Sungguh, cowok ini punya daya tarik tersendiri dimana dia nggak harus susah payah untuk membuat cewek-cewek melting. Cukup dia memberi tatapan, maka mereka akan langsung salting sendiri. Tapi nggak tau ya sama Jennie. Soalnya kalau di perhatikan, Jennie nampak b aja selama Rosie tersenyum padanya, mengelus rambutnya, bahkan memberi gandengan.
Jelaslah!! Mereka pacaran! Bahkan yang Irene dapatkan sekarang sudah bosan Jennie rasakan.
" Harum~" Batin Irene yang mencium aroma syalnya. Bau parfum khas cowok.
Bisa-bisanya dia tersenyum sambil berjalan menuju kelas. Begitu gampang nya seorang cewek cepat jatuh cinta pada seorang marga Park itu!
Tapi...
Brak! Pintu kelas di buka kasar. Semua isinya kaget bahkan Rosie menoleh ke arah pintu selama dia mendengarkan musik lewat earphone.
Datanglah Jennie bersama Nayeon yang always menemani.
" Lusa kemarin kamu dimana?" Tanya Jennie. Rosie nunduk sambil melepas earphone nya. Mendongak lagi memperhatikan pacarnya yang nampak marah.
" Yaa!! Siapa yang contek tugasku!?" Marah seorang siswa yang masuk ke kelas cuman dia terdiam bungkam sambil kaget jika ada Jennie yang datang ke Rosie dengan perasaan marah.
Kebetulan ada Lim yang lewat. Dia terdiam memperhatikan Jennie berada di kelas Rosie. Akhirnya juga ikut masuk, mendekati sahabatnya dan bertanya apa yang terjadi.
" Kamu tidur dengannya?"
" Sejak kapan aku melakukan hal itu?" Tanya balik Rosie dengan sedikit memotong omongan.
" Terus ini apa!?"
Jennie membanting hpnya di meja Rosie. Menampakkan foto Rosie sedang tidur bersama Hyeri di hotel.
Lim mendelalak. Dia melihat Rosie lagi yang diam tanpa berkomentar.
" Kamu bilang di rumah sama aku!! Jadi ini apa!?" Teriak Jennie buat semua teman kelas Rosie diam memperhatikan.
Ada Nayeon di samping Jennie. Kaget juga sebenarnya, seorang Rosie bisa meniduri wanita lain disaat dia mempunyai hubungan kekasih dengan Jennie, sahabatnya sendiri!!
" Ini hal biasa." Kata Rosie, berdiri, jalan melewati Jennie sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celana.
" Yaa Rosie!!!" Teriak Jennie. Melempar kuat earphone Rosie yang ada di meja lalu kena pintu tepat di depan Rosie buat dia berhenti jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
J'R ✓
أدب الهواةJennie Kim, terjebak friendzone bersama Rosie dan Lim. Dia menyukai Rosie sejak kecil. Siapapun wanita yang dekat dengan mereka, pasti Jennie akan selalu over. Sampai akhirnya, datanglah Irene di kehidupan mereka. Rosie menyukainya bahkan Lim sekali...