Now playing ; Aku yang Salah - Nuca feat Mahalini
Rabu, 28 Juli 2021
20:18Bahwa ternyata....
Ada yang segalanya lebih dari kita,
Ada yang lebih baik dan ada yang lebih terluka.Karena ngga ada yang tau beban hidup masing-masing orang. Ngga ada yang tau apa aja yang udah dilewati untuk seseorang bisa sampai sejauh ini.
Ada yang harus mengganti nya dengan tangis ataupun tekanan hati untuk berdiri disini. Dan untuk bisa melangkah lagi seseorang itu harus mengganti nya dengan luka dihati.
Kekuatan hati orang itu masing-masing ada yang bisa bertahan, ada juga yang akan langsung menyerah jika dihadapkan dengan masalah dan luka yang sama.
Kamu hanya melihat tanpa bisa merasakan apa yang seseorang itu rasakan. Kamu akan bisa ikut merasakan jika kamu juga pernah merasakan keadaan nya.
Kamu akan tahu sesakit apa keadaan seseorang itu terluka, jika pada akhirnya jika ditanya ia akan menjawab ngga papa.
Ia sebenarnya kuat jika dihadapkan dengan hati, tapi karena kelamaan disimpan sendiri akhirnya dia hanya bisa tersenyum menatap keadaan yang telah terjadi.
Kamu hanya berpikir masalah dan lukamu lebih berat. Dan tanpa sadar ada yang jauh terluka. Ada yang lebih jauh lebih besar masalahnya.
Karena beban hidup orang itu masing-masing ngga ada yang tau. Berat ringan luka orang itu juga masing-masing, beda-beda. Yang menurut orang lain ringan, belum tentu menurutmu sama.
Yang menurutmu besar bisa saja menurut orang lain kecil dan mudah. Karena dia pun mungkin pernah merasa yang jauh lebih sulit dan susah masalah nya.
Ketahanan dan kekuatan hati seseorang dalam menerima setiap luka dan masalah itu juga beda-beda.
Ada yang kuat, tapi ada juga yang lemah. Yang diberi masalah dan luka ia mau langsung menyerah dan berhenti berjuang.
Untuk kamu apapun yang terjadi jangan berhenti berjuang ya. Banyak orang yang ingin berada diposisimu tanpa kau tau. Ada yang lebih tidak beruntung darimu.
Ada dia yang ingin ada seperti diposisimu tapi terhalang keadaan.
Untuk kamu harus tau ya, pengertian bahwa dunia nggak sejahat apa yang kamu pikirkan. Semua akan adil pada waktunya.
Bahwa semua orang itu butuh pengertian dan perhatian. Membutuhkan seseorang untuk mendengar keluh kesahnya, membantu nya dengan menyediakan bahu untuk bersandar untuk orang yang lebih terluka dan membutuhkan nya.
Memberikan untuk ikut meyakinkan nya bahwa semua akan baik-baik aja. Apapun yang terjadi di dunia akan ada ending nya. Yang baik dan yang indah menurut kuasa-Nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kata Hari Ini (On Going)
Non-FictionMy Quote For Today Kata untuk aku, kita, dan mereka yang membutuhkan semangat dan pengertian tentang semesta yang kadang berjalan tak sesuai dengan yang kita ingin, pengertian tentang semesta yang tau baik akhirnya seperti apa. Tentang pengertian ba...