BAGIAN 1

26 6 1
                                    

"tit....tit....tit....tiii....i..it"mendengar suara clacson dari luar gadis cantik yang sedari tadi duduk diruang tamu pun keluar terburu buru.

"Iya sebentar aku keluar.."gadis cantik mungil itu memasuki mobil yang tak lain gadis itu bernama Kim nayeon dan teman dekatnya Kim Alia park

"Oke let's go."ucap Alia.

Mereka menuju kampusnya.setiap hari dua gadis itu selalu bersama pulang dan berangkat selalu bersama.
Sesampainya di kampus mereka langsung menuju kelas dan tak sengaja mereka bertemu dosen tampan di kampus nya yaitu Mrs hankim.

"Annyeong haseo Mrs."sapa keduanya.

"Nee, kalian terlihat bersemangat"

"Wahh kita selalu bersemangat Mrs."jawab Alia.

"Baiklah saya permisi dulu."

Dua gadis itu menuju kelasnya dan mengerjakan tugas.Setelah selesai mereka keluar dari kelas lalu terdapat keriuhan di area lapangan yang membuat semua maha siswa maupun siswi berkumpul di sana.

"Ada apa Al?."tanya nayeon

"Lah kau tanya padaku aku pada siapa?."jawab Alia.

"Mungkin kau tau."dua gadis itu mendekati lapangan,ternyata kampus mereka kedatanganan salah satu boy band yang terkenal di Seoul yaitu EXO.

"Itu artis bukan.?"ucap Alia.

"Mana ku tau."tukas nayeon.

"Mereka tampan sekali OMG."puji Alia.

"Oy Sadar oyy kau punya pacar."nayeon menggubris wajah Alia.

"Apa salah nya cuma suka."

"Aku lapar,ayo kekantin."nayeon menarik Alia menjauh dari area lapangan.Di perjalanan menuju kantin dua gadis itu bertemu dengan aisyel gadis cantik,kaya tapi sombong dan rempong.

"Oyy numpang lewat dong."

"Noh jalan masih lebar."jawab Alia.

"Masih nyerocos."aisyel mendorong keduanya hingga hampir jatuh.

"Oyy kurang ajar tu anak"geram Alia sedang nayeon hanya diam.

"Udah Al ayo cepet."

Sampai di kantin mereka langsung memesan makanan dan bertemu dengan angel yang sedang duduk sendirian.

"Hy angel,kemarilah bergabung dengan kami"sapa nayeon.

"Terimakasih tapi aku sudah selesai."mereka saling tersenyum.

"Nayeon cepetan dong makannya."

"Kenapa sih Al.?"

"Aku penasaran pada artis tadi."

"Iya ini udah cepat."setelah dari kantin Alia,angel juga nayeon pergi kearea lapangan tapi sayangnya sudah bubar Alia melotot.

"Kalian mau apa sih.?"ucap angel.

"Mau Poto bareng artis."jawab nayeon.

"Loh kok sudah pada bubar sih?."Alia kebingungan hingga nayeon dan angel tertawa.

"Ahhaa...hhha..ha bukan takdir mu buat foto sama artis"timbal nayeon

"Gak usah ketawa deh"Alia kesal

"Gak ketawa cuma numpang ngakak ya kan angel"

"Eisssh benar sekali everybody haha."

Alia cemberut karena teman temannya sangat menjengkelkan.
Hari ini juga merupakan hari na'as bagi Alia,setelah gagal berfoto dengan artis di perjalanan mobilnya mogok.

NAYEON's my mine[21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang