1221-1240

161 9 0
                                    

Bab 1221

Kemampuan Pangeran Ular Fei Lei juga sangat kuat, tetapi dalam dua atau tiga tahun pertama, ia dibatasi oleh tubuhnya.

Dia bahkan tidak berpikir untuk mengendalikan seluruh Negara Ular Biru.

Sejak meminum obat yang diberikan Jun Mohan, Fei Qingli merasa kesehatannya jauh lebih baik.

Dia ingat instruksi Jun Mohan dan dengan cepat mengendalikan situasi di Negara Ular Biru, dan semua berita diblokir.

Bahkan ketika ibunya bangun, dia terkejut ketika melihatnya.

Apakah ibunya peduli padanya?

Sang ratu tidak berharap putranya terlihat sangat normal.

Fei Qingli tidak mengatakan dengan tepat apa yang sedang terjadi, hanya saja orang-orang itu sengaja membingungkan mereka dan bereksperimen dengan tubuhnya untuk mendapatkan darah wanita itu.

Sang ratu benar-benar terkejut ketika mendengar berita ini.

Setelah ucapan Fei Qingli, ratu menangis dan berkata bahwa dialah yang membawa serigala ke dalam rumah dan bahwa dia telah menyakiti putranya.

Mengetahui bahwa para wanita telah diselamatkan, rasa bersalahnya berkurang.

Tidak peduli apa, putranya baik, dan para wanita masih hidup, baik-baik saja.

Sang ratu sepertinya mengerti tiba-tiba, dan berkata kepada Fei Qingli: "Aku akan menyerahkan segalanya kepada Kerajaan Ular Biru di masa depan, dan aku akan meninggalkannya sendiri. Adapun ayahmu, dia mungkin tidak akan bisa bangun, dan Kerajaan Ular Biru akan menyerahkannya padamu. Kelola dengan baik."

"Ibu yakinlah, aku akan melakukannya dengan baik."

Fei Qingli juga sibuk selama dua hari, dan tidak pernah beristirahat.

Sudah lama dia tidak merasakan tubuhnya begitu lincah, dia bisa bergerak bebas, dan bisa melakukan banyak hal yang ingin dia lakukan.

Ketika Fei Qingli melihat para menteri, ketika Konferensi Nasional Bangsa Ular Biru benar-benar diadakan, semua orang bersemangat, dan banyak menteri memiliki keinginan untuk menangis.

Mereka juga tahu bahwa semua wanita yang menghilang dari Kerajaan Ular Biru telah kembali.Ternyata Pangeran Ular bukanlah monster, itu semua rumor palsu.

Sekarang seluruh negara Ular Biru penuh dengan suasana yang berkembang, dan semua orang percaya bahwa masa depan akan lebih baik.

Seluruh Kerajaan Ular Biru mengetahui bahwa Pangeran Ular itu baik, dan banyak orang lain yang memiliki anak perempuan kembali dan mulai merayakannya.

Berjalan di jalanan Negeri Ular Biru, semua orang bisa merasakan suasana kemeriahan, yang lebih semarak dari festival.

Ini adalah pertama kalinya orang-orang secara spontan merayakan dan bersukacita setelah dua atau tiga tahun.

Ketika Jun Mohan berjalan di jalan-jalan di malam hari, dia bisa merasakan suasana yang tidak biasa dan ceria. Banyak orang minum teh dan berbicara di bawah lampu jalan, dan beberapa berada di pasar malam, dan banyak orang berjalan-jalan.

Negara Ular Biru tidak begitu semarak untuk waktu yang sangat lama.

"Dentur..."

Suara petasan terus berdering.

"Haha, bagus sekali, Pangeran Ular baik-baik saja, dan ratu telah mengeluarkan perintah, mengatakan bahwa Pangeran Ular akan benar-benar menggantikan Raja Ular, dan dia akan memimpin Bangsa Ular Biru kita menjadi lebih makmur dan kuat."

The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang