1301-1320

179 8 0
                                    

Bab 1301

Hati Jun Mohan tenggelam.

Tapi memikirkan penjelasan ayahnya Feng Yiyuan sebelumnya, dia masih tidak mengikuti Feng Sujin untuk mengatakan ini.

Karena sekarang bagi mereka, mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain khawatir.

Dia bahkan tidak memberi tahu ayahnya apa yang akan dia lakukan, dia hanya menekankannya berkali-kali dan menyuruhnya untuk tidak mengganggu hal-hal itu.

Biarkan dia mengurus Feng Sujin saja.

Feng Sujin berkata dengan gembira, menoleh untuk melihat ekspresi Jun Mohan yang agak berat, dia mengulurkan tangan untuk mengambil air dingin di baskom dan menyentuh wajah Jun Mohan.

Jun Mohan merasa kedinginan, dan kembali sadar, menatap Feng Sujin tanpa daya.

Feng Sujin tersenyum senang, "Bagaimana? Ini dingin, jadi ayo cuci mukamu dengan air dingin!"

Melihat ekspresi Jun Mohan mereda, Feng Sujin merasa lega di hatinya.

Dia benar-benar khawatir tentang cara dia sekarang.

Jun Mohan mengambil tangan Feng Sujin, meletakkannya di bibirnya dan menciumnya, "Nakal!"

Setelah mencuci cepat, Feng Sujin buru-buru membantu wanita tua itu memasak.

Karena di pagi hari, Jun Mohan membawa beberapa makanan dari garnisun.

Jadi Feng Sujin membuat meja yang dianggap sebagai makanan lezat untuk menghibur wanita tua dan cucunya.

Feng Sujin tidak berani menggunakan terlalu banyak daging, karena takut itu akan menjadi terlalu terkenal, tapi itu masih meja hidangan yang kaya.

Wanita tua itu melihat piring di atas meja, sumpitnya bergetar dan matanya mulai memerah.

"Nenek, nenek, ada apa denganmu?"

Wanita tua itu menyeka air matanya, "Tidak apa-apa, Tuantuan, terima kasih bibi dan paman."

"Terima kasih bibi dan paman."

"Nenek, jangan sopan, kamu menghibur kami, dan kamu memberi kami semua sisa kemarin. Apa yang kami lakukan sebenarnya tidak ada apa-apanya."

Feng Sujin tahu bahwa nenek sangat baik kepada mereka, jika seseorang tidak kaya, tetapi dia bisa memberi Anda semua yang dia bisa, maka itu sangat bagus.

Wanita tua itu menghela nafas dan berkata, "Sebenarnya, sebelumnya, kita bisa makan makanan ini. Itu sudah lama sekali. Ketika saya masih muda, putra dan menantu saya semua ada di sisi saya ... saya tidak tahu apa Pada awalnya, suasana negara impian kita telah berubah. Tampaknya beberapa orang asing, beberapa orang jahat dari kekaisaran, menduduki gunung sebagai bandit di sini, mereka memiliki senjata canggih, senjata, dan secara bertahap, orang-orang itu semakin banyak. Banyak... Mereka menjadi semakin tidak manusiawi, dan kehidupan orang-orang benar-benar sulit."

Wanita tua itu berkata, nadanya sangat sedih.

Qiu Wenzheng tercengang, "Ibukota Kaisar? Nenek, apakah kamu yakin mereka berasal dari Ibukota Kekaisaran?"

"Yah, itu dari kekaisaran. Dulu perampokan oleh bandit. Kami relatif terbelakang di sini, tetapi medannya bagus, dan kami tidak tahu apa yang akan mereka lakukan. Bagaimanapun, kekuatan yang mereka lakukan adalah semakin besar dan besar."

Feng Sujin dan Jun Mohan saling memandang, jika mereka berasal dari kekaisaran, ini tidak akan mudah.

Setelah sarapan, semua berita dari garnisun kembali.

The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang