Kalo udah putus ya mau gimana lagi, perasaan gak bisa dipaksain :""
---------
aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan
---------
Nyari dan nemuin yang lebih dari kamu? Aku bisa aja, tapi aku gak mau! karna aku nyamanya cuma sama kamu.
---------
ketika cinta yang dulu belom selesai ada rasa ingin kembali tapi takut untuk disakiti lagi...
---------
Aku tau waktu tidak dapat diputar kembali, tapi aku berharap masa itu akan terulang kembali
-----------
Kita ga akan pernah tau seberapa dalam rasa sayang kita sebelum diterpa perpisahan!
-----------
Hanya di depan lo gue pura-pura benci sama lo tapi di balik lo gue masih SAYANG sama lo :')
----------
Gue pengen nanya ke lo, 'mana janji lo dulu?' kenapa lo lupain sekarang? :)
---------
Seorang pembohong pasti pernah berkata "aku juga ikut bahagia, asal kamu bahagia walau itu bersama dia
--------
Gue tau gue bukan siapa-siapa lo. Maaf kalo gue cemburu sama lo.
---------
Percuma lo minta maaf , gak akan nyembuhin sakit hati gue juga kan !?
--------
Saat dimana penyesalan tak berarti lagi adalah saat dimana ikhlas adalah jalan yang tepat untuk dijalani.
-------
Trust is like a paper, once it's crumbled it can't be perfect .
--------
"@Indraa_Wijaya: Nyesek banget sebenernya hati gua! tapi gua cuma bisa diem,mendem,dan sabar. selebihnya biar Tuhan aja yg membalas. :)
-------
Single emang enak, bebas mau ngapain. Tapi, kadang kangen masa-masa pacaran dan kangen masa-masa anniv. :')"
-------
Mungkin diam adalah cara yang tepat saat kita merindukan seseorang yang statusnya dia bukan siapa-siapanya kita.
-------
Daripada temen diem kalem, tau-taunya licik and fake. Mendingan temen, yg pecicilan, banyak ngomong, engga ada isinya, tapi original.
-------
Nyemangatin temen, bisa. Nyabar-nyabarin orang, bisa. Buat sendiri? hehe nothing. :')