begin

23 3 0
                                    

Seperti biasa setiap pulang sekolah shegan dan hylora selalu bersama sama, meskipun terkadang cuma untuk di antar pulang.

“masuk,nitip salam buat bunda”shegan.
“hmm..iyaa”hylora cemberut.

“ada apa?”shegan menoleh.
“mau peyuukkk”hylora merentang kan kedua tangan nya.

Shegan lantas turun dari motornya dan memeluk hylora,wangi parfum favorit andalan shegan yang selalu candu bagi hylora.

Tanpa sengaja shegan tersenyum tipis dan sedikit mengusap pucuk kepala hylora.

“Udah kan?”shegan.
“huum”angguk hylora.

“Kalo pulang hati hati..jangan ngebut,salam buat zeline”hylora.
“iyaa”shegan.

Kemudian melaju kan motornya ke arah rumah sakit dimana zeline dirawat.

Sementara zeline yang sudah menunggu kedatangan shegan menyambut nya hangat dengan wajah yang lebih nampak segar dibanding kemarin.

“Udah enakan zeyy?”tanya shegan.
“udah..makasih ya udah jagain tadi malem”zeline.

“Hmm”shegan.
“kamu bawa apa?”zeline.

“aku bawa strawberry kesukaan kamu,makan ya aku suapin”shegan.
“aaku bisa sendiri”zeline.

“noo..kata dokter kamu udah bisa pulang”shegan sambil mencoba menyuapi strawberry yang sempat ia beli sebelum ke rumah sakit.

“akhirnya..cape dikit dikit harus ke rumah sakit,kenapa aku ga sehat aja sih”zeline.
“ga boleh ngomong gitu”shegan.

“iya iyaa..shey ngomong ngomong aku udah berapa lama ga sekolah sih?”zeline.

“3 bulan kalo ga salah emang kenapa?”shegan.
“engga..kangen aja sekolah nanti di boncengin sama sheyy hehe”senyum zeline.

Shegan mengangguk “makannya cepet sembuh zeyy”.
“iya iya bawel banget ya ampun”zeline.

Sepulang sekolah hylora hanya berfokus pada laptop nya,bukan untuk mengerjakan tugas tetapi fokus dalam dunia Fangirling dan drakornya membuat nya kadang bersyukur meskipun tak di beri kabar seharian oleh shegan ia mampu menahan nya.

“Gila emang taehyung cakep banget andaikan shegan seganteng dia asksksk gila”teriak nya dalam kamar.

“Tapi shegan juga mirip sama doi,tapi sayang cuek kayak bebek,jelek!”omelnya.

Tiba tiba notifikasi handphone miliknya berbunyi ternyata itu dari shegan.

“Bukain pintu nya”shegan.

“loh kamu kesini? Mau ngapain?”hylora.

“cepet atau aku pulang”shegan.

“Allahuakbar tanya doang astaghfirullah,iya iya”hylora.

Dan hylora pun turun untuk menemui shegan yang telah menunggu.

“Tumben banget,ga lagi sama zeline?”hylora.
“baru aja pulang dia,aku ga boleh masuk?”shegan yang masih di depan pintu dengan hylora yang berada di tengah tengah pintu.

“eee boleh kok kapan lagi kamu mau main kerumah ya kan”hylora.

“ngomong ngomong bawa apaan tuh kayaknya enak”hylora tersenyum.

“Dimakan”shegan.

Ternyata shegan membawakan nya seblak level dengan thai tea boba favoritnya.

“tau banget si kalo aku pengen ini..oo aku inget pasti gara gara aku spam tadi ya”hylora.

OráisteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang