Apa yang kamu pikirkan tentang kota metropolitan Jakarta ini? Yes, you right! MACET!!
Dan disinilah aku terjebak dalam mobil sedan mazda8 sama orang yang menurut gue paling nyebelin di bumi jagad raya ini-_-. Yeah she is my sister, my beloved sister and i hate my sisters.
"Dek kamu kenapa sih, gelisah bener dari tadi" kata kak imel melihat reaksi gue yang dari tadi asik liatin dashboard,jendela,jamtangan,jalan, dan begitu seterusnya.
"Aku bosen kak, ahh aku kesel kenapa cobak jakarta sebegini macetnya" kataku dengan muka kesel to the max "lagian kakak ngapai cobak ngajak aku ketempat temen kakak, malah belum makan lagi, aku itu rese loh kalo lagi laper kak" kata ku mendramatisir keadaan.
Oh iya! Aku lupa ngenalin diri.
Namaku Three Lavindha Ferdinand. Anak ke 3 dari keluarga Ferdinand, punya abang yang superduper kece,care,dan thebest lah pokoknya. Nama abang Rolland Ferdinand dan nama kakak aku yang superduper nyebelin, seenak jidatnya tapi tetap kece badai itu Melati Rusydiana Ferdinand. Abang kerja sebagai CEO di perusahaan keluarag, FerF corp yang bergerak di bidang investasi dan perhotelan sedangkan kakak jadi GeneralManager nya. Nah kalau aku sih masih kuliah di salah satu kampus ternama di Jakarta.
"Udah turun dek, melamun terus dari tadi"
"Hah. Udah sampek? Sejak kapan?"
"Sejak tadi keleuss. Udah cepat turun"
------------------------------------------------------