04:hukuman bersama

873 108 8
                                    

"tak perlu menjadi orang lain untuk membuatmu terlihat di dunia yang kejam ini,, jadilah dirimu sendiri untuk membuat para mata menatapmu dengan perasaan kagum"

Dubu222.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

➡️ Vote and komen

➡️ Follow me

➡️ Happy reading

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Sana berlari sekuat tenaga menuju gerbang Sekolah yang sudah hampir tertutup,,pagi ini sana terlambat bangun karena lupa tidak menyetel alarmnya dan sialnya lagi mobilnya terjebak di kemacetan jalanan Seoul yang ramai saat pagi,, terpaksa dirinya harus berlari Menuju sekolah.

"PAK!!!BUKA PAK!!!"teriak sana di depan gerbang yang sudah tertutup.

"Terlambat lagi?!!"omel petugas kemanan

"Aniyo..tadi mobil saya kejebak macet pak,,jebal...buka pak.."

"TIDAK!! PERATURAN TETAP PERATURAN!!"tegas petugas kemanan itu

"Pak...jebal...."ucap sana dengan tatapan melasnya

"Ani!!bapak udah kasih kamu kesempatan dan ini sudah lebih dari kesempatan yang bapak kasih!!"

Petugas itu pun meninggalkan sana,,

"Heol...Gimana nih?? masalahnya gue udah mau lulus.."

"Telat?"

"KHAMCHAGIYA!!!!YAK!!!LO ITU HANTU ATAU APA SIH?!!"omel sana yang terkejut dengan seorang lelaki yang tiba' muncul di belakangnya.

"Menurut Lo?"

"Chamkaman!!!Lo kan yang waktu itu nabrak gue terus gak bantuin gue,,iya kan?"

"Molla,,"

"Dan nama Lo.."sana membaca name tag di seragam lelaki itu "Kim dahyun.."

"Hmm, minggir gue mau masuk"dahyun mendorong tubuh sana ke samping

"Percuma Lo gak dibolehin masuk..gue juga udah coba tadi.."

"Itu kan Lo,"

Sana mencabik kesal,, mimpi apa sih dia semalam bisa bisanya pagi ini ada tiga kesialan yang harus dia alami,, pertama ia terlambat bangun,,kedua terlambat ke sekolah,, ketiga bertemu dengan manusia kulkas yang bernama Kim dahyun ini,, entah beberapa jam yang akan mendatang akan ada kesialan apa lagi yang menimpa dirinya.

"Manjat.."

"Eoh??Lo ngomong sama gue?"tanya sana

"Gak..hantu itu."jawab dahyun datar

"Yak!!gak usah nakutin!"

"Lagian mana ada hantu pagi" gini,,"

"Ada,,Lo..Lo itu hantu"

"Iyain aja.."

"Terus Lo suruh gue manjat gitu??helllow gue ini cewe..Lo aja sana"

° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang