Apa kabar semuanya?!
Makasih buat yang setia menunggu ceritaku yang satu ini!
Siapa disini yang kangen 'JENDRAL' & 'SCARLETT'?!
SUDAH SIAP?! Kalau gitu vote dulu jangan lupa!🌟
SPAM KOMEN AYOK!!! ❤️
"Beginilah nasib Oberon sebagai tukang foto."
Happy reading guys!
Play mulmed di atas!
Jangan lupa vote, komen, dan share ke teman-teman kalian semua! ❤
***
27. PLAY WITH FIRE
"Apa ini gak berlebihan?" tanya Scarlett pada Geffa.
Ekspresi bingung Scarlett justru membuat Geffa tersenyum bangga. Dia memandang ke sekeliling tempat yang akan di adakan duel antara Jendral dan Scarlett.
"Segini mah gak ada apa-apanya."
Jendral dan kelompoknya ikut. Dia meringkuk melihat banyak penonton yang berteriak. Dari lantai satu dan dua. Mereka melihat lewat langkan kayu di atas. Berisik sana sini.
"Woooooo!"
"Apa-apaan mereka? Kenapa banyak banget yang nonton?"
Batin kedua sejoli itu saling merasakan hal yang sama. Scarlett merasa udara di sekitarnya berubah panas. Begitu bertatapan dengan Jendral, dia tidak dapat berkata-kata. Sebentar lagi mereka akan bertarung. Kalah atau menang dari lubuk hati mereka enggan saling menyakiti.
"Oke, karena semuanya udah di sini. Baik Jendral dan Scarlett akan bertarung secara bebas. Dalam duel ini gak ada peraturan apapun. Lawan boleh menggunakan benda sebagai senjata, kecuali pistol ya." jelas Adam. Pria itu di tunjuk sebagai wasit kali ini.
Jendral hanya mengangguk santai. Dia mengeluarkan pisau lipat dari sakunya.
Seringai.
"Oh wow! Boleh juga." kata Geffa bertepuk tangan. Di ikuti sorakan penonton.
Kemudian tatapan mereka beralih pada Scarlett yang tidak mengeluarkan apapun. Jendral tersentak melihat senyum sinis dari mantan kekasihnya itu.
Scarlett mengangkat tangannya. "Bisa kita mulai langsung?"
Geffa dan Arsen tersenyum sambil makan popcorn. Mereka mengamati kedua orang itu. Iya, benar. Anggota zodiak asli tidak menggunakan senjata untuk mengalahkan lawan. Mereka harus menunjukkan kekuatan asli mereka dulu di hadapan para anggota lain.
Dengan cara itu mungkin reputasi Scarlett akan naik dan anggota zodiak yang dulu meragukan kemampuannya bisa mempercayainya untuk meneruskan apa yang ayahnya tinggalkan. Organisasi zodiak, hari ini harus jatuh ke tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENDRAL
Teen FictionJendral Alathas. Ketua Pegasus angkatan 5. Di sekolah bisa ia berlaku seperti raja, memiliki banyak teman yang bisa membuatnya merasa seperti manusia pada umumnya. Berbeda ketika ia berhadapan dengan ayahnya. Hidup langsung serasa seperti di neraka...