Malam itu slesai kelas jimin melangkah lebih dulu keluar diikuti suga.dia merasa bersalah dan kesal melihat taehyung yg tidak masuk kelas.jimin yakin ada sesuatu yang disembunyikan taehyung,dia khawatir.
"dasar idiot,kenapa harus sampai harus tidak masuk demi menghindariku.padahal aku benar-benar ingin membantunya agar dia tidak terus seperti ini."runtuk jimin dalam hati.
suga menyadari sejak tadi jimin lebih banyak diam dengan wajah masam."yaa berhentilah memasang wajah seperti itu,sangat tidak enak dilihat."
"Ya sudah jangan lihat !!sahut jimin ketus.
"Aku punya mata bodoh haisss kau ini..
"berpura pura lah tidak peduli..!!
"Aku tidak bisa.aku tau kau peduli pada taehyung tapi setidaknya kau harus berusaha menjaga perasaan taehyung juga,bukan menyulitkanny.
"Hyung,aku ini berusaha membantu bukan ingin menyulitkan taehyung ataupun berusaha mengorek luka lamanya,tapi dia malah seperti itu."gerutu jimin dgn helaan nafas panjang.
"aku juga tau kau berusaha membantu tapi setidaknya beri taehyung waktu.apa kau tidak bisa lihat bagaimana terlukanya taehyung saat jungkook pergi?
"aku tau,sangat sangat tau.justru karna aku tau,aku tidak bisa melihatnya terus terpuruk.aku sudah cukup memberinya waktu hyung,sampai kapan dia akan trus seperti ini?aku tidak tahan melihatnya."sahut jimin smbil mlengos prgi.
"Aishh kenapa semua orang hari ini sangat menyebalkan,mereka berdua sama2 keras kepala membuatku pusing saja."gerutu suga yg tak berusaha menahan jimin karna dia ingin membiarkan jimin brpikir sendirian.
suzy melangkah keluar kelas setelah slesai beres2 buku,tapi tiba-tiba suasana mencekam karna lorong yg gelap ditambah para hantu itu mulai berkeliaran.dia mulai takut krna menyadari jarak kelas Dan asrama cukup jauh utk tetap berjalan.karna takut suzy bahkan tidak sadar ada suga disana.
"terkadang aku heran,tempat ini sekolah atau pemakaman,bnyak skali hantunya haiss.Aku harus lari utk menghindari mereka!gumam suzy" hana!ucap suzy mengambil ancang2 Dan mulai berhitung"dul,set!
tepat saat itu suga yg berdiri dibelakang suzy menyadari kehadiran suzy.
"ahh suzy apa kau..-
belum selesai suga bicara suzy sudah berlari sekencang mungkin,suga kembali menyaksikan sikap aneh suzy.
"Ahh mwoya?kenapa dia hrus berlari sperti itu?apa yg sangat penting?dia bahkan tidak sadar ada aku disni."gumam suga penasaran sambil melangkah mnuju asrama.
suzy menyadari para hantu itu mengikutinya bahkan lebih cepat darinya,dia semakin takut.beberapa langkah sebelum sampai kmar asrama,sesosok hantu perempuan yg tadi menggangguny dikantin menghadang jalan suzy.
"aughh apa-apaan ini,kenapa mereka terus saja mengikutiku?bisik suzy ketakutan.Dia berbalik tapi dibelakangnya jg sudah muncul 2 hantu lain.
"Eoh kkamjaggya!aishh sebenarnya apa yg kalian inginkan?tlong jangan ganggu aku,jebal!ujar suzy memohon.
Hantu itu tidak mau mendengarkan suzy,mereka malah semakin mendekat membuat suzy berdiri mematung karna tidak bisa lari lagi.skrang tinggal 2 langkah sebelum hantu itu berdiri tepat dihadapan suzy.
"ehem,kalian masih belum bisa berhenti mengganggu manusia?tanya sebuah suara namja dari arah belakang suzy yang membuat langkah hantu itu terhenti,mereka tampak kaget.
"sebaiknya kalian pergi sebelum aku mulai marah."ancam suara itu lagi,hantu2 itu secepat kilat menghilang dari sana.
suzy lansung bernafas lega,lalu menoleh kearah belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...