19. Nginep di rumah Kak IcalTok tok tok!
Yuuka membuka pintu kamar.
Ical tiba-tiba menyodorkan sebuah pakaian yang langsung dipeluk oleh Yuuka. "Disuruh mamah ganti baju biar enak tidurnya."
"Oh..." Yuuka mengangguk. "Btw ini kamar kakak dipake nggak papa?"
"Kalo nggak boleh udah gue usir dari tadi."
Yuuka menggaruk alisnya. "Iya ya,"
"Lo bisa tidur kan?"
"Maksudnya?"
"Eung..." Ical menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Siapapun yang ngataiin elo, omongan dia salah semua. Jadi nggak usah diambil hati,"
Yuuka langsung tersenyum. "Maaf ya tadi aku bentak Kak Ical, maksa juga minta jemput. Ternyata kalo diinget-inget nggak tau diri juga," kata gadis itu sembari menautkan jari-jarinya.
Ical tersenyum masam. "Baru nyadar ya..."
"Btw jangan salahin Kak Rangga ya, dia bukan yang ngataiin aku kok. Aku juga nggak mau bahas dia siapa,"
Ical langsung mendengus, setelah semua ini pun masih sempat membela cowok itu. "Gitu dia nanyaiin kabar lo nggak tiba-tiba pergi?"
"Tadi nanyaiin kok, aku juga udah ngabarin Affah kalo nginep di sini."
Ical mengangguk cuek saja. "Yaudah, lo tidur sana," suruhnya karena dia tidak punya kepentingan lain lagi. "Nggak usah mimpiin gue ya."
"Kok nggak usah sih?"
"Emang mau mimpiin gue?"
"Pengen mimpi Kak Ical tiba-tiba balikin Suno ke aku," jawabnya sambil cengengesan.
"Yeee jangan harap lu," Ical menoyor pelan dahinya. "Gue udah usaha banget nih pdkt in elo ama cowok."
"Iya iya aku bercanda juga, mana mungkin ya dikasih." cibir Yuuka. Walaupun dari lubuk hatinya yang paling dalam ia ingin itu terjadi.
"Dah sana tidur besok ketemu sama Suno," Ical mendorong lengan Yuuka untuk masuk dan menutup pintu kamar.
"Kak Ical besok pagi ingetin PAP ke mamah yaaa."
"Iya iya dah masuk!"
Ia kemudian berbalik dan masuk ke kamar abangnya yang kosong karena Zevan sedang mendatangi pacarnya yang tinggal di Bandung. Kadang dia suka males sama abangnya tapi sehari nggak ada dia rumah jadi sepi banget.
Usai rebahan di atas kasur ia memutuskan untuk membuka grub yang isinya ada 3 orang, dia, Luna dan Ale. Sebelumnya itu ada 4 sama Minho yaitu tetangga Luna sekaligus teman futsal Ical. Tapi Minho sudah tidak di Jakarta lagi dan jarang berkabar.
Babih Ngepetz ( 3 )
Ical : yang udah tidur gue doaiin mimpi dikejar wewe gombel
Ical : BANGUN BEBANN
Ical : p
Ical : p
Ical : p
Ical : p
Ical : mampus notif
Luna :
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Into You ( AS 6 )
Teen FictionMAK COMBLANG 2 Ada dua hal yang Ical cintai di dunia ini. Pertama dirinya sendiri, kedua kelincinya. Karena tak sengaja melihat kelinci unik di sekolah yang membuat rasa ingin memilikinya meninggi, Ical harus berhadapan dulu dengan adik kelas lemot...