Halo gaes pada sehat kan? Pastinya pada sehat dong .
Pliss sebelum di baca follow dulu ya gaes.
Panggil aku hayya ya.
Semoga suka dengan cerita ku ini
Jangan salah , aku bikin cerita ini di luar kepala ku sendiri.
Bahkan bikin cerita di buku belasan kali eh tapi nya di pertengahan selalu bingung mau ke arah mana tujuan cerita nya.
Dan semoga cerita ku yang ini bisa sampai beres .
AAMIIN.....
TOLONG BERI VOTE NYA YA GAES!THANK YOU😚Selamat membaca sayang sayang ku😘😍
Seorang gadis sedang memandangi kota bandung di daerah lembang salah satu tempat wisata atau tempat yang bagus punclut namanya.
"Indah"gumam nya.
Kalo dilihat lihat dari sini bandung kayak bentuk mangkuk ya?gak kebayang aj nanti kalo ada tsunami bandung pasti tenggelam.
Gak percaya? Coba aj tanya ke orang orang pasti jawaban nya sama .Terdengar ada nada dering hp ny dengan segera cia mengangkat sambungan nya .
"Ya ha--"ucapan nya terpotong oleh si penelpon di sebrang sana dengan suara yang begitu menggelegar mampu buat cia menjauhkan hp nya pada telinganya. dongkol itulah yang rasakan cia saat ini .di lihat ter nyata dira yang nelpon nya.
"CIAAA!! LU DI MANA SIH GUA CARI CARI IN LU DI RUMAH GAK ADA . ILANG MULU JADI ORANG BURU BALIK KITA KAN MAU PINDAH . LU MAU GUA TINGGAL HAH"teriak dira dengan rasa kesal nya.
"Bawel, otw." Cia langsung mematikan sepihak tentu saja dira yang di sebrang sana mengumpat tidak jelas.
"Yak, ko di matiin sih .untung lu sahabat gua untung sayang.huft sabar " dira mengelus elus dada nya sabar butuh kesabaran yang tinggi bila berhadapan dengan seorang cia.
.....
Di sisi lain para cowok sedang berkumpul di kamar yang bernuansa hitam putih elegant seorang angkasa devano abraham.
"Bro bro bro! Berita bagus nih besok katanya ada murid baru dua orang "ucap mikle putra gleno .mikle adalah raja gosip di sekolahan ny jadi jangan salah nama nya aja yang bagus eh ternyata sifat nya berbanding terbalik kek cewek .
"Cowok apa cewek?"tanya rendi denanda syaputra sifat nya hampir sama kek angkasa tapi tidak dengan sifat ngeselin nya. di semua lima orang tersebut yang paling punya sifat ngeselin ya angkasa seorang.
"Yeee lu mah pasti boong kan , canda lu gak lucu ah"ucap andika raditya malik sambil melempar lempar cangkang kacang pada mikle tepat kena wajah nya.
"Anjrit, jorok dika kampret lu. kalo lu gak percaya diem bahlul"kesal mikle.
Nah kalo mikle dan andika kalo udah bersatu aduh ampun pasti ujung ujung nya adu bacot lagi adu bacot lagi kayak kucing dan anjing gak sih?tapi tenang walaupun punya rasa kesal mereka semua masih bersahabat baik kok.
"Mike tuh muka rendi datar lagi nunggu jawaban lu"ucap rizkan daffa adrian.
"Hehe sorry noh dikanjing nyari masalah mulu ma gua."
"Jir jangan manggil gua gitu coba"umpat dika tak terima.
"Bdo. Cewek sih katanya"mikle mengangkat bahunya tak tau.
Kasa yang mendengar itu tersenyum miring waktu nya bermain main besok itulah yang di pikiran nya.
Rendi,bima,dan mika yang melihat senyum miring kasa langsung peka pasti nanti besok kasa paling ber ulah lagi.rendi geleng geleng kepala melihat nya.
.....
Cia , dira dan mamah papah dira akhir nya mereka sampe di tempat tujuan rumah yang begitu megah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KASA_CIA
Teen FictionJasmine cia cassandra namanya nama panggilan nya terserah orang mau manggil dia siapa asalkan dalam tercantum nama nya tapi kebanyakan yang memanggil namanya cia. ia gadis yang mempunyai paras yang cantik, tinggi, hidung mancung, berkulit putih, bu...