Bab 1381
Feng Sufei sangat ingin tahu kapan Nan Rong Huai'an menembaknya, dan bagaimana dia melakukannya, dia tidak tahu caranya.
Tapi Nan Rong Huaian melihat tatapan penasaran Feng Sufei dan dengan sengaja mengulurkan tangannya tinggi-tinggi agar Feng Sufei tidak bisa meraihnya.
Ketika Nan Rong Huai'an berdiri, itu sangat tinggi. Dia adalah kepala lebih tinggi dari Feng Sufei. Ketika dia mengulurkan tangannya, Feng Sufei tidak bisa mencapainya.
Feng Sufei melompat berdiri, dan berkata dengan genit: "Tunjukkan padaku, tunjukkan padaku ..."
Nan Rong Huaian sengaja menggoda Su Fei.
Melihatnya begitu energik, dia tidak ingin melepaskannya.
Feng Sufei melompat, dan tiba-tiba merasa bahwa suasana di sekitarnya diselimuti oleh Nan Rong Huai'an.
Dia terkejut, dan dipeluk oleh Nan Rong Huai'an.
Nan Rong Huai'an berkata dengan suara rendah, "Mau melihat?"
Feng Sufei tidak tahan sama sekali karena suaranya begitu magnetis dan teredam, dengan aura provokatif, dan secara refleks mengangguk.
"Peluk, aku akan menunjukkannya padamu."
Feng Sufei mengambil inisiatif untuk menjangkau dan memeluk leher Nan Rong Huaian, "Aku memegangnya, tunjukkan padaku."
Nan Rong Huai'an menundukkan kepalanya dan mencium bibir Feng Sufei dengan ringan, lalu memberinya telepon, "Ini foto yang diambil untukmu."
Feng Sufei sedikit tersipu, tapi untungnya, lampu di lokasi ini relatif redup sekarang, tidak banyak orang, dan tidak ada yang memperhatikan mereka, atau dia akan malu dan wajahnya sedikit panas.
Feng Sufei tidak berani menatap mata Nan Rong Huaian, dia pergi untuk melihat telepon, tetapi tertarik dengan foto-foto di telepon.
Dia melihat senyumnya begitu riang dan cemerlang di foto, itu luar biasa.
Apakah ini dia? Dia memiliki waktu yang bahagia?
Dalam foto itu, dia tersenyum secerah anak kecil.
Feng Sufei merasa bahwa itu tidak seperti dia.
Dia pikir dia tidak akan tertawa lagi.
Ternyata dia benar-benar bisa sangat bahagia di sekitar Nan Rong Huai'an.
Sepertinya saya telah mendapatkan kembali kepolosan saya dan kembali ke masa kecil saya.
Di masa kecilnya, dia juga periang, dia dimanjakan oleh orang tua dan neneknya, dia bahkan tidak tahu apa itu ratu.
Ketika orang tuanya mengajaknya bermain, dia juga akan makan banyak makanan lezat, lalu melompat dan tertawa.
Berpikir tentang menonton, mata Feng Sufei sedikit lembab.
Nan Rong Huaian memperhatikan Feng Sufei tidak berbicara, dan bertanya dengan suara rendah, "Ada apa? Apakah kamu tidak suka foto-foto ini?"
Feng Sufei cemberut, "Saya tidak merasa seperti saya, apakah ini saya? Sangat cantik?"
"Bodoh, ini bukan siapa kamu, kamu selalu tampan."
"Apakah itu terlihat bagus?"
Pada saat ini, Feng Sufei tiba-tiba ingin bertanya apakah dia tampan atau Zi Wanxun tampan.
Saya benar-benar memiliki pemikiran impulsif di hati saya, saya ingin bertanya.
Tetapi ketika kata-kata itu hendak keluar dari tenggorokannya, Feng Sufei berhenti dan menelan kata-kata itu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...