Bab 1581
Feng Sujin berkedip, menurutnya, tidak ada apa-apa di tempat Jun Mohan.
Karena sepertinya dia bisa menyelesaikannya.
Di sisi Jun Mohan, Feng Sujin merasa sangat nyaman.
Dia melihat tangan yang dipegang oleh Jun Mohan, dia merasa sangat hangat, sangat lega, dan dia tidak perlu memikirkan apa pun.
Bawahan dengan cepat mendirikan tenda di sebelahnya, dan Jun Mohan membiarkan Feng Sujin duduk di bawah dan menyiapkan makanan untuknya.
Ini adalah anggur, yang juga dikupas oleh Jun Mohan dan diumpankan ke Feng Sujin untuk memakannya.
Feng Sujin benar-benar malu, lagipula, ada tembok kota, dan ada banyak orang yang berpatroli di negara biru.
Tentu saja, bawahan di pihak mereka sepertinya sudah terbiasa, jadi dia tidak malu.
Feng Sujin mengerutkan bibirnya dan berkata, "Aku bisa memakannya sendiri."
Jun Mohan berkata dengan lembut, "Buka mulutmu."
Meskipun suara Jun Mohan tampak lembut, dia sebenarnya sangat keras kepala dan terkadang mendominasi.
Secara alami, Feng Sujin juga tahu sedikit tentang Tuan Jiajun-nya.
Selama dia tidak bisa dipahami, dia bisa mengerti apa yang dia pikirkan.
Feng Sujin membuka mulutnya setelah mengerucutkan bibirnya.
Sama seperti ini, Jun Mohan memberinya makan, dia hanya makan, dan waktunya tidak terasa lambat, sebaliknya, itu seperti liburan.
Feng Sujin melihat pemandangan yang berbeda di sekelilingnya, menikmati kelembutan Tuan Jiajun-nya, dan menunggu pintu Lan Guo terbuka.
...
Di dalam Blue King's Court
Lan Beichen sedang membaca surat-surat rahasia di atas meja.
Karena negara biru benar-benar diblokir ke dunia luar, tetapi negara biru yang sama juga merupakan jalur lalu lintas yang penting, jadi ada banyak surat rahasia dari luar.
Terkadang setelah Lan Beichen berurusan dengan urusan rumah tangga, dia juga akan melihat surat-surat rahasia ini dari luar.
Dengan cara ini, kita juga dapat lebih memahami situasi di seluruh bagian daratan Tiongkok.
Dia bisa merasakan bahwa, pada kenyataannya, situasi di seluruh Benua China benar-benar tegang dan tegang, dan mungkin perang benar-benar di ambang pecah. Dia memblokir negara biru, pada kenyataannya, untuk melindungi negara ini dari gangguan dunia luar.
Dia bahkan memperkuat pertahanan tembok kota luar beberapa kali.
Bahkan jika terjadi perang, selama Bangsa Biru disegel dan tidak akan pernah diganggu, orang-orang Bangsa Biru masih bisa menjalani kehidupan yang damai.
Atau mungkin karena dia terisolasi dari dunia, karena dia masih tidak bisa melupakan kenangan berada di Kota Beiquan.
Nama Feng Sujin terukir di benaknya ketika dia tiba-tiba memahaminya saat itu.
Bahkan sekarang, dia masih tidak bisa melupakan, karena dia tahu bahwa dia tidak dapat membantu Feng Sujin.
Pada saat itu, dia jelas memiliki wanita yang begitu cantik, tetapi dia tidak menghargainya.
Dia menyakitinya.
Mungkin Feng Sujin tidak keberatan, tidak peduli, dan lupa, dia mengatakan bahwa dia memaafkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...