07:memory

682 109 12
                                    

"bibirku mengatakan aku baik baik saja tapi hati dan jiwaku berkata sebaliknya"

Dubu222

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

➡️ Vote and komen

➡️ Follow me

➡️ Happy reading

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Dahyun dan Momo berjalan beriringan dengan sepeda diantara mereka,, salah satu kebiasaan dahyun adalah dia suka sekali menatap langit malam karena menurutnya langit disaat malam adalah bayangan dari dirinya,,gelap.

"Hyun... gwenchana??"tanya Momo yang sedari tadi memperhatikan dahyun

"Hmm"

"Lo kalo ada masalah boleh cerita sama gue..gue siap kok jadi tempat buat Lo cerita.."

"Gue gak ada masalah.."

"Bibir Lo bilang Lo gak ada masalah tapi hati Lo..?"

Dahyun menghentikan langkahnya membuat Momo juga berhenti

"Wae?"

"Kalau hati bisa berbicara maka orang-orang takkan ada yang bisa mengatakan kebohongan."

"Maksud Lo?"tanya Momo

Dahyun bergeming ia melanjutkan langkahnya,

"Ya... dahyun-ah.. tunggu!!!"

Momo masih memikirkan kata-kata yang dahyun ucapkan tadi...hati yang berbicara??orang" takkan ada yang bisa berbohong??

"Gak usah pikirin omongan gue.."ucap dahyun

"Nee?"

"Dah sampai,,gue pulang dulu"

Lagi... dahyun meninggalkan teka-teki bagi Momo,,

"Hah...kenapa Lo itu misterius Banget sih Hyun,,?"

Dahyun menggowes sepedanya melewati jalanan yang cukup sepi,banyak mini market,,kedai makanan yang mulai tutup,,

Hingga akhirnya dia sampai di rumahnya,,

"Aku pu--"

"Kita tidak bisa membiarkan mereka membawa dahyun kita..aku tak mau putra kita pergi meninggalkanku"

"Dengar sayang,, mereka adalah keluarga kandung dahyun,,kita ini hanya orang tua angkatnya.."

"Tapi aku menganggap dahyun sebagai putraku sendiri!"

"Arra,,apa kau tega memisahkan dahyun dan keluarga kandungnya??"

"Appa dan eomma ribut??"ucap dahyun lirih

"Tentu aku tidak mau..tapi.. dahyun sudah seperti anakku sendiri..."

"Aku pun begitu,,tapi dahyun harus tau siapa keluarga kandungnya,,kita tak bisa membohongi dirinya terus menerus,itu akan membuatnya kehilangan jati dirinya yang asli.."

° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang