Bab 13. Dibalik peristiwa
Nathan menghela nafas ia menatap ghea tajam, "karena kamu anak dari hasil perselingkuhan"Nayla terdiam terpaku mendengar itu begitu juga dengan ghea ia meneteskan air mata, hati nya begitu hancur saat mendengar dari nathan bahwa ia adalah anak hasil perselingkuhan.
"Bokap dan nyokap sepakat untuk tante nayla merawat kayla menjadi anak asuhnya dari ia bayi"
"Mereka merelakan nya demi kebahagiaan tante nayla adik bokap satu-satunya"
"beberapa tahun kemudian tuhan memberi mereka kembali kepercayaan untuk memiliki seorang anak,saat lo lahir bokap memang melakukan kewajiban nya sebagai ayah"
"Tapi saat umur lo yang kedua tahun,setiap pulang dari kantor bokap selalu melihat kedatangan seorang pria yang diketahui bernama darma kerumah cuma hanya memberi hadiah atau mengajak lo bermain dan bertemu nyokap"
"Sampai suatu malam bokap pulang bawah hadiah dari luar kota,darma lagi-lagi datang kerumah ia bilang apapun aku lakukan demi putri kandung ku ghea"
"Saat bokap tau ia hancur frustasi harus gimana,tapi ia memilih diam seperti tidak mengetahui apapun.lalu nyokap sakit sehingga meninggal sejak itu darma gak pernah lagi kerumah"
"Dan bokap harus menerima lo meskipun bibi yang ngerawat lo,itu alasan bokap gak pernah peduli"
"Tante nayla gak tau tentang indentitas lo sebenarnya, sedang kan gue udah tau saat beranjak dewasa. Situ gue marah dan cuma peduli sama lo kalau itu dibutuhkan"
Nathan telah menceritakan semua peristiwa,dan identitas ghea yang sebenarnya.
Semua yang pria itu katakan adalah kenyataan pahit yang harus ghea terima.
"Gue menerima lo bukan karena sayang cuma kasihan, sekarang lo tau dan seharusnya lo tau diri jadi anak dari hasil perselingkuhan"ujar nathan yang membuat gadis itu menangis.
"Aku kira kakak adalah orang pertama yang sayang sama aku dan akan selalu peduli,tapi nyatanya semua yang kak nathan lakukan itu hanya karena kasihan"ujar ghea menatap nya kecewa.
•••
Teringat kembali dengan perkataan Nathan, membuat gadis itu kembali dalam kemarahan.
Ia membanting semua barang yang ada didalam kamarnya hingga terdengar dari luar.
Mulai dari majalah,alat tulis,lampu meja,buku yang ada diatas meja belajar.
Serta lampu kamar,bantal,guling, sprei,sofa mini,cangkir,air mineral,bahkan iPad dan handphone berlogo Apple berwarna merah.
Semua barang yang ada didalam kamarnya hancur berantakan oleh gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertepuk Sebelah Tangan: Cinta Untuk Kayla
Fiksi RemajaSebuah rasa berujung derita,sakit,hingga berakhir dengan duka. "kamu harus memilih diantara mereka berdua!" bentak seorang wanita di belakang tubuh pria itu. "siapa yang pantas kamu pilih di antara mereka, sahabat masa kecilmu atau seorang yang kamu...