S2 (Part 2)

999 146 0
                                    

Junghwan masih Ngambek sama Haruto dan hal itu yang membuat Haruto tersiksa 🙂💔

"Sayang udah ya Ngambek nya~~"

"Diem To aku masih Ngambek sama kamu"

"Lah ngambek kok bilang-bilang" Junghwan yang mendengar sindiran Jihoon pun lantas menatap tajam kakak ipar nya itu.

"Diem deh Kim Jihoon"

"Cih"

Tuk tuk tuk

Suara langkah kaki terdengar seperti berlari menghampiri mereka, terlihat bahwa Lisa yang sedang berlari sambil membawa laptop di tangan nya diikuti oleh Rose di belakang nya.

"Ada apa Noona?"

"Gawat!! Kelompok bajingan itu sudah mulai bergerak!" Junkyu yang sedang sarapan pun tiba-tiba tersedak.

"Apa?!!"

Lisa mengisyaratkan yang lain mendekat, terlihat di sana ada rekaman video memperlihatkan bahwa ada sekolompok orang-orang berbaju hitam tengah mempersiapkan senjata api serta beberapa bom peledak dan bom beracun.

Junkyu yang melihat nya hanya menggeram marah lalu dengan amarah yang menggebu-gebu Junkyu pun memukul tembok di samping nya hingga retak.

"Sialan mereka" desis Junkyu yang tengah menahan amarahnya. Jihoon yang berada di samping Junkyu pun senantiasa mengusap lembut punggung itu dengan lembut demi menenangkan pemuda tampan itu.

"Tenang Kyu, kita masih punya rencana lain"

"Rencana lain?"

"Ya, rencana lain"

"Apa itu Noona?"

"Minta bantuan para sepupu kita yang ada di luar negeri"

"Black Shadow?"

"Ya, kita bakal minta bantuan Black Shadow untuk menolong kita"

"Kenapa harus mereka?"

"Karena yang dekat dengan tim Bajingan itu hanya Black Shadow dan hanya Black Shadow yang bisa mengalahkan sekolompok orang-orang itu"

Yoshi mengetikan nomor di ponsel nya lalu menempelkan benda pipih itu di telinga nya.

"Halo"

"Halo, ada apa Yoshi-ya?"

"Aku butuh bantuan mu"

"Wow sudah lama kalian tidak meminta bantuan kami"

"Ini darurat!"

"Hahaha baiklah baik, jadi ada apa?"

"Mereka bergerak lagi"

"Orang-orang itu?"

"Ya siapa lagi kalau bukan mereka"

"Oke kapan kita bisa ke Korea?"

"Secepat mungkin"

"Oke baiklah aku akan mengabarkan yang lain dulu"

"Hm"

Biipp

"Gimana?"

"Ya mereka akan datang secepat mungkin"

"Baguslah, kalau gitu kita siapkan semua nya terlebih dahulu"

Setelah itu mereka pun pergi menyiapkan alat-alat yang bakal mereka butuhkan besok.







~~~


Halooo 👋 segini dulu oke^^
Aku mau mandi dan nah habis itu baru deh up lagi^^
Di tunggu^^
Happy reading^^

Mafia✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang