Rintik hujan perlahan mulai membasahi mobil BMW yang melaju dengan kecepatan sedang, perlahan namun pasti hujan turun dengan lebat membasahi jalanan ibu kota jakarta.
Alunan musik dari vokalis band ungu menemani perjalanan berat angel, sesekali gadis cantik itu ikut bernyanyi bersamaan dengan iringan musik yang berasal dari mobilnya.
"haaah gini amat hidup gue, oh may tudu god oh my god" keluh angel pada nasib nya hari ini.
Hari ini adalah hari pertama angel menjadi babu bagi seorang leo methanan, lelaki sombong itu menjanjikan perusahaannya akan membantu luxury 100% jika dirinya mau dijadikan babu selama 1 bulan. Jangankan 1 bulan, 1 jam pun tidak pernah terbesit bagi seorang angel leonardo menjadi seorang babu. Namun ia harus menurunkan ego dan gengsinya yang menolak keras akan keputusan angel, demi luxury dirinya harus mau merendah untuk terbang jauh keangkasa.
Bmw putih itu berhenti didepan rumah mewah yang diyakini angel adalah rumah leo, kemarin sebelum angel pulang leo memberikan alamatnya dan tak lupa kata-kata bengis yang terlontar dari mulut laknatnya
'saya tidak menyukai segala hal yang berbau kata telat' kurang lebih seperti itu titah leo kemarin. Dan jadilah angel hari ini berada didepan pintu kayu yang menjulang tinggi.
Angel membunyikan bel dua kali, selang beberapa saat pintu tinggi itu perlahan terbuka menampilkan sosok wanita paruh baya yang mengenakan pakaian pelayan.
"silahkan masuk, tuan leo sudah menunggu anda didalam" ucapnya sopan.
Angel mengangguk dan tersenyum manis kearah pelayan tua itu, angel melangkahkan kakinya masuk kedalam rumah yang lebih tepatnya istana berkedok rumah. Sungguh ini benar-benar besar dan luas.
Langkahnya terhenti ketika mata cantiknya melihat objek didepannya, seorang leo methanan sedang melakukan ritual sarapannya.
"aheeeem" angel berdeham cukup keras membuat leo menoleh sekilas dan menghentikan sarapannya.
"bik mulai besok bibik leo kasih cuti, bibi bilang cucu bibi lagi sakit kan" ucap leo sambil menatap asistennya.
Angel sedikit kaget mendengar leo berucap, ucapan sopan dan tidak seperti ketika bicara kepadanya.
"gue pikir ni anak gak punya perasaan " batin angel sambil tersenyum.
"tapi tuan, jika saya cuti bagaimana dengan tuan" tolak pelayan tua itu menunduk tak berani melihat sang majikannya.
Leo bangkit dan berjalan menghampiri asisten kesayangannya, tangannya terulur dan mengelus pelan punggung yang sedikit bungkuk itu "leo sekarang punya asisten baru bi, jadi bibi gak usah kawatir" tak lupa leo menambah senyuman diakhir kalimatnya.
Ya ampyuuun angel dibuat terkesima dipagi hari ini, seorang pria sombong yang ia yakini tidak memiliki prasaan bahkan ketika berbicara seakan tidak memiliki mimik wajah lain selain datar, ternyata bisa berkata dan bertingkah semanis itu.
O'oooo sepertinya angel mulai menyukai pria es didepannya ini. Eiiiits ingat hanya sedikit lo yaaa
Ya elah ngeel sekarang aja lu bilang dikit awas nanti kalo lo sukanya sampe kebablasan, mimin kasih hadiah lu ye 😭
Leo mengalihkan pandangannya ke arah angel, alisnya terangkat sebelah melihat gadis gila yang tengah senyum-senyum sendiri, Apakah dia kesurupan. Leo mengibas tangannya diudara mengenyahkan pikiran tak lazim yang tiba-tiba terlintas di otak briliannya.
"selain tukang rusuh ternyata anda juga sedikit gila" leo melangkah menghampiri angel.
Angel terlonjak kaget ketika tiba-tiba suara bariton berucap didekat wajahnya "e eh ngapain lo deket-deket, ingat yaa lo harus jaga jarak sama gue" angel menyilangkan tangannya membuat leo menatap aneh kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY ANGEL (Hiatus)
Roman pour AdolescentsDON'T FORGER FOLLOW ME 😎 K E B O H O N G A N Siapa yang mau untuk dibohongi, apalagi dibohongi oleh orang yang sudah dipercaya! Didalam sebuah hubungan, kejujuran adalah pondasi awal agar hubungan bisa langgeng sampai ke tahap yang lebih serius. ...