"Miss you You Miss me"
°°°°°°°°°°°
➡️ Vote and komen
➡️ Follow me
➡️ Happy reading
°°°°°°°°°°°°°°°
Dahyun berjalan ke rumahnya karena hari ini dia tidak bekerja di kedai pizza,, sesampainya di depan rumah dahyun melihat barisan mobil mewah dan para orang yang berpakaian serba hitam Tersenyum padanya,, dahyun tak menanggapi ia langsung masuk kedalam rumahnya.
"Aku pulang..."dahyun membuka pintu rumahnya dan lagi ia melihat eommanya menangis,,
"Dahyun..."nyonya Park menghampirinya dan menangis sesenggukan di pelukan dahyun
"Eomma kenapa??"tanya dahyun ia menatap appanya namun appanya juga sama sedihnya ia tak menjawab pertanyaan dahyun.
"Dahyun..."dahyun menoleh pada wanita tua berpenampilan mewah yang tersenyum padanya.
(Kim soo-hye,,nenek keluarga kim)
"Nugu??"tanya dahyun
"Dia nenekmu nak.. keluarga kandungmu.."Jawab tuan Park
"Mwo??nenekku??"
"Benar sayang..omma adalah nenek kandungmu.."Soo hye berdiri menghampiri dahyun
"Mungkin anda salah orang nyonya.."ucap dahyun
"Aku sudah mencari informasi tentang dirimu cucuku,,kau memang benar Kim dahyun anak dari putraku Kim ji-chull.."
"Kim-ji chull?aku bahkan tak mengingatnya.."
Soo hye tersenyum "kau tak mengingatnya karena kau amnesia..kau lupa pada kami semua.."
"Amnesia??"
"Kecelakaan yang terjadi padamu dan kedua orangtuamu menyebabkan kau kehilangan ingatan dan koma selama dua bulan,,saat itu omma bertemu dengan tuan Park,,omma menitipkan kau pada tuan park karena kondisi keluarga kita yang tengah mengalami perpecahan.."
"Perpecahan? maksudmu??"
"Saat itu keluarga kita mendapatkan Berita yang buruk menjadikan Keluarga Kim di cap sebagai keluarga mafia kejam padahal saat itu kami hanya membantu orang-orang.."
"Jadi kasus penembakan di los angeles itu bukan ulah keluarga kalian??"tanya tuan Park
"Aniyo kepala park..itu semua tidak benar.."jawab Soo hye
KAMU SEDANG MEMBACA
° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}
RomansaMinatozaki sana seorang gadis yang memiliki paras rupawan dan adik dari seorang konglomerat yang terjebak dalam permainan yang ia buat sendiri dan mengharuskan dirinya harus memilih dua pilihan antara cinta atau permainan. WARNING: 🔞🔞🔞🔞🔞 Shippe...