☁️New School☁️

13 1 10
                                    

Hey gyusss gimana nih kabar nya?
Masih betah PPKM? Pasti nya engak dong yaa xixixi

Seperti biasa nihh yuk baca!

Jagan lupa vote

Komen nya juga yaaa

Happy reading gyusss

-------------------------------------------

[Hanya orang yang terdekatku yang tau bagaimana sifat asli ku keluar]

Bria


Sesampai nya di B'AD INTERNATIONAL HING SCHOOL atau B'ADIHS Arland memakirkan di parkiran khusus mobil lalu beranjak turun setelah selesai memarkirkan mobil nya dan tidak lupa membuka kan pintu mobil untuk adik nya.

Saat Bria dan Arlan keluar sudah ada lima anak laki - laki di samping mobil mereka, dan salah satu dari mereka menyapa Arlan.

"Hai bro .... " ucap seseorang yang mengagetkan Arland.

-------✯✯✯✯-------

"Hai brooo, baru dateng." ucap seseorang di belakang Arland. Membuat Arland terkejut begitu juga dengan Bria.

"Asep setan lo yaa" ucap Arland tanpa sadar masih ada adik nya di situ.

"Siapa tu land? pacar lo?" tanya teman Arland yang lain.

"Adik gw dia," ucap Arland yang memeluk Bria degan posesive.

Saat teman Arland ada yang ingin berbicara telah terpotong degan Brian yang baru saja sampai.

"Ara, yuk kk anter ke ruang kepsek." ucap Brian yang tiba tiba datang degan nafas ter engah - engah karena tadi berlari.

Bria yang melihat sang kembaran pun merasa kasihan karena harus berlari seperti itu.

"Bang, Ara sama rian ya." ucap Brian yang meminta ijin pada Arland.

"Hmm ... jg adk gw." ucap Arland singkat.

"Adek kita juga kali," ucap duo W siapa lagi kalau bukan wili dan wiliem.

"Udah - udah, bang Arland Ara sama kak Brian dulu ya." ucap Bria yang mencium pipi sebelah kiri dan kanan Arland.

"Iya sayang," ucap Arland lembut.

Jagan lupakan jika dari tadi ada yang memperhatikan interaksi Arland dan adik nya.

Akhirnya Bria dan Brian menuju ke ruang kepsek banyak di antara mereka yang memuji dan menjelekkan nya.

wahh coupel goals ya

cewek nya cantik banget

Brian tambah ganteng aja

Demi apa Brian sekolah di sini juga

Mimpi apa gw semalem

siapa nya Brian tuh cewe

Bisa jadi anak populler nih

cantikan juga gw

mungkin aja oplas tu cewe

Saat Bria dan Arlan keluar sudah ada lima anak laki - laki di samping mobil mereka, dan salah satu dari mereka menyapa Arlan.

Bria dan Brian yang mendegarkan itu semua hanya diam tanpa mau menjawab dan tidak penting menurut mereka berdua.

Sesampai di ruang kepsek Bria langsung mengebrak pintu nya tanpa memperdulikan Brian kembarannya biar dia orang pertama yang tau tentang sekolah ini.

Brakk....

(Anggap aja suara gebrakan pintu ya😅)

"Kalau mau masuk ituuu ..." ucapan kepsek itu terpotong karena melihat Bria sudah berada di hadapan nya.

"Apa? Kok diem bang?" tanya Bria lembut.

"Maaf dek, abang kira tadi orang iseng masuk," ucap Gerlando Arsen Wijaya. Ya dia kk tertua Levira.

"Dek, kok bisa tau?" tanya Brian degan berbisik.

"Kk janji ya jagan bilang kesiapapun soal ini." ucap Bria pada Brian, dan Brian pun mengangguk kan kepalanya tanda mengerti.

"Bang Ger jelasin deh ..." ucap Bria kepada Gerlando.

"Jadi sekolah ini punya adik kamu Bria." ucapan Gerlando membuat Brian terbenggong dan terkejud dan tidak percaya.

"Jadi selama ini sekolah ini punya adek?" tanya Brian yang masih syok.

"Iya kk, ini punya Ara, kk rian jagan bilang ke bang twins sama bang Arland dulu ya." pinta Bria degan memelas.

"Iya dek, kk bakal jaga rahasia ini..." ucap Brian.

"Oh iya bang kita kelas mana?" tanya Bria kepada Gerlando.

"Kalian kelass ..."


















Kira kira kelas berapa ya??

Heyo ketemu lagi sama Bria cantekkkk....

Mau tanya nihhh harus jujur loh yaa...

kalian suka nya nanti happy ending atau sand ending?

Terussss.....

Kalian maunya nanti Zeklar sama Bria atau Bria sama Juniar?

Oke gyussss

jagan lupa yaa  Vote dan Komen okee
jagan jadi pembaca gelap...

Jagan lupa follow yaa....

Wp. @berliann__Graeni

Ig. @Berlianandra 234

oke see you next storyy

salam dari yang imut ini....

BriaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang