G i r l f r o m t h e D a r kPlay now :
BTS — The Truth Untold (Feat. Steve Aoki)**************
Seketika berita kecelakaan Kim seketika menyebar ke seluruh penjuru. Para wartawan seketika menyerbu Bina Indonesia International High School dan Addams Group untuk meminta pernyataan yang resmi. Tersebar seperti kabar burung karena belum dikonfirmasi dari pihak keluarga sendiri. Sementara itu, Kim segera dilarikan ke Addams Medical Center. Kael yang menunggu di luar ruangan UGD langsung menelepon Sanjaya panik. Ia cemas bukan main. Bahkan seragamnya yang sudah kena bercak darah tidak ia hiraukan.
"Bella gimana?"
Muncullah Noah dari belokan dengan nafas terengah. Seperti habis berlari dan mukanya juga tidak kalah panik. Kael mengantongi ponselnya dan meninju wajah Noah tanpa ampun. Emosinya sudah dipuncak dan rasanya ia ingin menghabisi Noah dengan tangannya sendiri. Dibenturkannya tubuh Noah ke tembok dan ia cengkeram dagu Noah kuat-kuat. Bahkan tangannya ingin merobek-robek wajah ini.
"Lo pikir siapa yang buat Kim kayak gini? Bukankah udah gue bilang buat pilih salah satu? Lo bukan Tuhan yang bisa adil ke semua orang! Kemarin gue ngasih lo kesempatan dan bilang bakal ngelindungin Kim dengan cara lo tapi apa ini?!"
Noah terpaku sambil meringis pelan. Tonjokan Kael tidak main-main sampai pipinya berkedut karena ngilu. Kael menatapnya benci dan tatapannya menusuk. Ia tidak tahu apa penyebab Kael marah tapi Noah yakin ini salahnya. Meskipun ia tidak tahu secara spesifik apa salahnya. Tapi Kael bisa marah besar seperti ini sudah jelas karena satu orang.
Kimberly.
"Gue emang akan jaga dia! Tapi—"
"Bulshit!" tubuh Noah didorong begitu saja sampai tersungkur menatap bangku. Membuat seseorang histeris dan menghampiri Noah dengan isakan pelan. Kael tidak dapat menahan emosinya lagi menatap pemandangan didepannya. Astaga, ini sungguh menyakitkan.
"Hai, pacarnya Noah?" Kael berdecih. Ia sudah tahu sebenarnya siapa itu Winola, bertanya tadi hanya basa-basi. Tapi ia tidak menyangka saja ternyata Noah mengajak cewek ini untuk menjenguk Kim? Apa Noah tidak memikirkan perasaan Kim? Memang sialan.
"Kenapa lo mukul Noah? Dia cuma mau menjenguk Bella," jawab Nola takut-takut.
"Menjenguk? Dia aja gak sadar sama kesalahannya sendiri. Gue gak butuh kalian berdua disini, jadi lebih baik pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl from the Dark
أدب المراهقين[JNR's Universe : Series #1] - Bisa dibaca terpisah. Berkisah tentang Kimberly, anak bungsu Addams yang merupakan pemberontak handal karena punya trauma. Disamping itu, ada Noah yang menjadi perisai bagi gadis itu. Hingga seseorang penyebab trauma...